Connect with us

Free Fire

4 Tips Untuk Anda Agar Tidak Ditabrak mobil di Free Fire

Untuk Anda para player game Free fire tentunya salah satu hal kerap membuat Anda jengkel adalah ditabrak mobil. Momen ditabrak mobil akan selalu menjadi saat-saat yang amat menyebalkan, pasalnya ketika Anda sudah bersusah payah melakukan persiapan, melakukan looting senjata, dan juga mengumpulkan berbagai perlengkapan terbaik untuk menghadapi pertempuran, namun belum apa-apa Anda sudah terlebih dulu tertabrak mobil, dan mati begitu saja.  Dengan demikian maka sudah bisa dipastikan Anda mati dalam keadaan sia-sia, dan tentunya seluruh upaya Anda untuk mengumpulkan berbagai senjata juga tidak ada artinya lagi.

Tentunya Anda tidak ingin dong hal menyebalkan ini terjadi pada Anda saat melakukan permainan Free fire? Nah karenanya kini kami akan memberikan 4 tips menghindari ditabrak mobil di Free Fire untuk Anda!

  • Anda Harus Masuk Kedalam Ruangan

Tips pertama dari kami untuk menghindari ditabrak mobil di game Free Fire adalah masuk kedalam ruangan. Tips pertama ini merupakan salah satu tips paling aman yang bisa Anda coba, karenanya ketika Andna melihat lawan menggunakan kendaraan pastikan Anda segara masuk kedalam gedung yang paling dekat dengan Anda. Jika Anda telah berada di dalam rumah atau gedung maka sudah bisa dipastikan kendaraan lawan tidak akan bisa menabrak Anda.

Bersembunyi di dalam ruangan selain bisa menyelamatkan Anda dari tabrakan musuh, juga akan membuat Anda leluasa menyerang musuh dengan menggunakan senapan atau senjata lain yang memungkinkan.

  • Pasang Gloo Wall

Bukan lagi sebuah rahasia bahwa item yang satu ini merupakan item yang banyak diminati oleh player Fee Fire. Karena item yang satu ini akan memungkinkan Anda mendapatkan perlindungan saat berhadapan dengan musuh di tempat yang terbuka.

Gloo Wall adalah sebuah item yang mampu membuat dinding es, dan Anda bisa bersembunyi dibalik dinding tersebut. Sehingga dengan demikian para musuh akan kesulitan untuk melakukan serangan pada Anda.  Disaat-saat mendesak misalnya disaat Anda akan ditabrak oleh mobil, Anda bisa mencoba menggunakan item ini dan menghindar dari tabrakan musuh. Harus diketahui bahwa dinding es item ini terbilang cukup tebal dan sulit untuk di hancurkan oleh kendaraan biasa, terkecuali jika lawan Anda tersebut menggunakan Monster Truk mungkin Gloo Wall baru akan bis a dihancurkan.

  • Melompat

Tahukah Anda bahwa melompat merupakan salah satu hal yang bisa melindungi diri Anda dari serangan musuh? Salah satu serangan tersebut adalah dari tabrakan mobil yang dilakukan oleh para musuh Anda. Akan tetapi untuk bisa menyelamatkan diri dari serangan ini Anda harus melakukan lompatan di waktu yang tepat, pasalnya jika Anda tidak bisa memilih timing yang pas ketika melompati mobil maka Anda akan terkena damage, yang tentunya juga berbahaya.

Melompat terlalu cepat atau terlalu lambat akan membuat anda bisa mati terkena serangan musuh, namun jika Anda terkena moncong mobil maka Anda masih akan terselamatkan dari serangan damage.

  • Gunakan Kendaraan

Anda bisa menggunakan taktik api lawan api, maksudnya untuk menghindari tabrakan lawan Anda juga bisa menggunakan kendaraan. Anda harus tahu bahwa kendaraan juga merupakan satu tempat aman yang bisa Anda coba untuk melindungi diri dari serangan musuh.

Nah itu dia 4 tips yang bisa Anda coba agar bisa terhindar dari insiden tabrak lari di Free Fire yang sangat menyebalkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Free Fire