Connect with us

PUBG

Apakah PUBG Mobile Akan Mendapatkan Drone Layaknya COD Mobile?

Apakah PUBG Mobile Akan Mendapatkan Drone

Baru-baru ini penggemar permainan PUBG Mobile dibuat geger oleh sebuah cuplikan gameplay yang diunggah oleh seorang gamer di kanal Youtube. Hal yang diributkan oleh para pecinta PUBG Mobile adalah munculnya fiture Drone dalam permainan gameplay PUBG. DroNe tersebut terlihat mirip dengan game royal battle lain yang juga sangat populer Call of Duty, hanya saja pihak pengembang PUBG memberikan sedikit fitur twist di bagian drone tersebut.

Karena cuplikan yang ramai beredar di Youtube tersebut kini membuat banyak gamer bertanya-tanya apakah fiture tersebut kini sudah bisa dinikmati oleh seluruh wilayah, namun setelah melakukan riset ternyata jawabannya adalah belum. Dan belakangan diketahui bahwa video yang beredar tersebut adalah gameplay milik gamer asal China. Saat ini Tancent selaku pengembang PUBG Mobile sepertinya tengah melakukan penjajakan dan kedepannya akan terlebih dahulu melakukan beberapa perbaikan.

Sebenarnya saat ini menurut apa yang disampaikan oleh firstpost dan teh 18, saat ini sebagian besar pecinta PUBG Mobile kini tengah menanti-nanti peluncuran Erangel 2.0, disisi lain juga beredar kabar tentang penambahan mode baru. Banyak diantara kalian mungkin telah mencoba mode Gear atau mode death race yang baru-baru ini saat dilakukan pembaruan kedua mode tersebut telah ditambahkan. Namun tetap saja para gammers kini mengharapkan agar Mode color blinde bisa secepatnya hadir dalam permainan.

Berdasarkan apa yang telah dikonfirmasi secara langsung oleh pihak General Manager Global Publishing Tancent Game, Vincent Wang mengatakan bahwa untuk kedepannya perihal jadwal pembaruan game akan ditingkatkan, karena mereka akan menambahkan cukup banyak fitur baru dalam permainan untuk menambah pengalaman bermain yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan oleh Vincent Wang pada kesempatan event Final PMCO 2019 Malaysia.

Kedepan bukan hanya akan ada mode baru, namun pihak Tancent juga akan melakukan penambahan fitur dalam gameplay, dan fitur tersebut adalah Drone. Bagi anda yang juga memainkan permainan Call of Duty mungkin tidak asing dengan fitur ini, karena sejak awal dirilis game battle ini memnag telah dilengkapi dengan fitur drone, meskipun fiture tersebut juga hanya bisa digunakan saat mode battle royale. Fiture drone membuat permainan semakin seru, karena dengan adanya fitur ini maka akan memungkinkan anda untuk menemukan musuh dalam jarak dekat secara otomatis.
Akan tetapi ternyata fitur drone yang nantinya akan hadir di PUBG Mobile, memiliki fungsi yang berbeda dengan drone yang ada di COD Mobile, karena di PUBG Mobile fiture drone akan digunakan untuk mesin mata-mata bukan mesin pemburu yang dapat dikendalikan oleh gamer. Ini artinya fitur drone akan membantu anda untuk memeriksa keadaan sekitar sebelum anda melakukan pergerakan.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan terhadap kanal youtube milik gamer asal China bernama Cath, sepertinya drone bukan satu-satunya fitur yang akan tambahkan sebagai pembaruan, selain itu melihat cuplikan gameplay yang ada, fitur drone di PUBG juga cukup fungsional.

Meskipun hanya baru digadang-gadang, namun keberadaan drone saat ini telah banyak mendapatkan pertanyaan, misalnya apakah nanti drone ini akan dilengkapi dengan senjata, atau hanya berdiri sendiri. Fitur-fitur drone juga sampai kini masih dipertanyakan misalnya seperti seberapa jauh jangkauan peta dan lain-lain. Dan hingga kini pertanyaan tersebut belum ada jawabannya, bahkan pihak Tancent juga belum bisa dipastikan kapan akan memberikan pernyataan khusus tentang fitur ini.

Satu fakta menarik yang harus anda ketahui adalah, Tancent merupakan pengembang dari PUBG mobile dan juga Call of Duty Mobile. Jadi bukan tidak mungkin jika kedua game ini akan berbagi fitur.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG