Connect with us

Esports

3 Karakter Point Blank Terbaik Yang Sering Digunakan Player

Di gim perang Point Blank memiliki beberapa karakter yang sama dan setara, hal itu membuat para player merasa bosan untuk memilih-milih karakter di gim ini. Tetapi walaupun karakternya sama dan setara, menurut salah satu komunitas Point Blank menyebutkan ada tiga karakter terbaik dan sering dipakai para player di gim ini.

Meskipun karakter di gim Point Blank ini tidak berpengaruh terhadap damage yang diberikan terhadap lawan, dan pada akhirnya skill masing-masing player yang menentukan alur permainan, karakter ini tetap penting untuk menjadi bahan pertimbangan saat bermain. Dengan menggunakan karakter yang baik, akan mempengaruhi terhadap semangat dan gairah bermain sang player. Maka dari itu, dibawah ini adalah tiga karakter terbaik di Point Blank yang bisa Anda jadikan andalan.

Karakter Lopez Rica

Karakter yang pertama adalah bernama Lopez Rica, seorang perempuan cantik nan baik. Pada mulanya, karakter ini sempat bergabung di kelompok Counter Terrorist Force (CT-Force), namun ia dituduh melakukan suatu pengkhianatan terhadap kelompok baiknya itu, padahal bukan dia yang melakukannya. Berawal dari tuduhan tersebut, gadis itu berpindah haluan menjadi kelompok pemberontak bersama Free Rebels sehingga menduduki posisi penting di kelompok itu.

Berbicara soal tampilan dari karakter Lopez Rica, karakter ini memiliki desain yang unik tapi tetap sederhana. Ia memiliki rambut pendek berwarna cokelat dan sedikit pirang. Jika dilihat sepintas seperti wanita tomboy yang senang berkelahi. Pakaian yang ia pakai yaitu miniset merah marun dikombinasikan dengan celana jeans pendek berwarna biru disertai gesper wadah peluru. Karakter ini terasa ringan saat digunakan, membuat para player semangat untuk menggunakan karakter ini.

Karakter Viper Red

Karakter selanjutnya yang menjadi karakter terbaik di Point Blank ini adalah Viper Red. Dari segi tampilan memang hampir serupa dengan Lopez Rica, Viper red ialah seorang perempuan juga namun memiliki kulit yang lebih putih. Ia dibekali topi krem dengan mengenakan miniset berwarna abu-abu dan celana jeans panjang yang sobek di bagian paha, membuat kesan karakter ini menjadi kuat dan pemberani.

Sedikit kisah mengenai karakter ini, Viper Red ialah seorang bodyguard dan seorang anak penerus ayahnya yang lahir di Perancis. Ia memiliki kemampuan bertarung yang baik untuk memenuhi pekerjaannya sebagai bodyguard tersebut. Kemampuan bertarung itu ia miliki karena didikan ayahnya sejak kecil. Lalu ia diadopsi oleh seorang petinggi negara lain sejak 25 tahun yang lalu. Diam-diam ibunya menjalani misi rahasia, yang ternyata itu adalah bagian dari kelompok Free Rebels, dan akhirnya ia pun ikut bergabung.

Karakter Tarantula

Karakter terakhir yang menjadi karakter terbaik dan paling sering dipakai oleh para player Point Blank adalah Tarantula. Karakter ini memiliki tampilan yang keren. Wanita cantik ini berpenampilan seperti tentara sungguhan karena ia memakai baret berwarna  merah marun dengan memakai jaket kecil berwarna hijau army, serta memakai celana jeans pendek dan seperti biasa dilengkapi dengan gesper wadah peluru.

Latar belakang karakter Tarantula ini adalah seorang anak yatim piatu. Ibu dan ayahnya meninggal sejak ia masih kecil. Ia diadopsi oleh salah satu keluarga yang merasa kasian padanya. Sayangnya, ayah angkatnya memperlakukan ia dengan kasar karena sifat rasis ayah angkatnya itu. Menginjak dewasa, ia bergabung dengan kelompok Free Rebels dan menjadi bagian dari kelompok itu hingga saat ini.

Itulah tiga karakter terbaik dan yang paling sering dipakai di gim Point Blank. Dari ketiganya yaitu Lopez Rica, Viper Red maupun Tarantula, anda bisa memainkan salah satunya. Rasakan sendiri sensasi bermain menggunakan ketiga karakter tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Esports