Connect with us

Mobile Legend

5 Hero Underrated Ini Tidak Familiar, Namun Bisa Kamu Andalkan Skillnya

Apakah kalian tahu sebentar kagi musim teranyar dari Mobile Legends akan segera kita rasakan? Dari musim sebelumnya hinggamusim sekarang, ada tiga golongan hero yang berbagai macam rupanya, dari mulai Hero Favorit, Hero underrated Mobile Legends samapi ke Hero yang sering kali menyusahkan.

Ggwp menginformasikan bahwasannya Hero Underrated itu sebenarnya hero yang yang luarbiasa memiliki damage yang bisa kita andalakan lho, sayangnya hero ini memang kurang melekat dihati para player. Banyaknya gamers yang tidak tau sehingga hanya mengetahui hero-hero yang terkenal dikalangan reviewer game atau pemain GG, bisa kita bilang hero Natalia ataupun Clint.

Jangan salah, jika kamu ingin memakai hero yang memang meiliki skill tinggi, coba dulu hero-hero underrated ini, biar kamu tau dan bisa atur strategi, janagn Cuma ikut trend dan hanya mengenal hero itu-itu saja. Ini dia hero underrated yang mesti kamu tahu kawan!

Yang pertama ada Uranus, hero ini merupakan robot tank dengan look yang dibawnaya begitu gahar. Jika kamu ingin mendapatkan skin vintage dan mengupdatenyanya dengan membayar. Tidak sembarangan Uranus ini ternyata memiliki skill pasif yang bisa lebih mudah di kendalikan dan rupanya si robot Tank ini bisa bersaing di meta dan mendapatkan banyak stack dari skill pasif radiance.

Kemudian yang kedua ada Minotaur, wah kemampuan pertahanan diri yang lura biasa dilakukan Minotaur, Hero yang hadir dan mirip dengan dewa dari tokoh mitologi Yunani ini punya HP yang begitu tinggi. Ia bisa skill defend auto combo attack si lawan. Kamu akan menemukan kehebatan si Minotour ketika mencoba fitur purify dan hero yang kamu gunakan akan lebih sukar untuk dikalahkan, bagaimana tertarik kawan gamers mencobanya?

Skill Scripture dari Estes ini juga luar biasa lho, jika kamu menggunakannya dalam tim, Estes ini bermanfaat cukup baik, pasalnya ia dapat menyembuhkan rekan-rekan timnya yang lain dan cukup efektif untuk bertahan. Walaupun kelemahannya terletak pada skill damage dan defense pasif dan kurang, tapi skill penyembuhan maish bisa kamu dapatkan dari Estes.

Keempat ada Cecilion yang jarang sekali dipakai, karena mungkin tidak bisa berdikari jika tidak disandingkan dengan kekasihnya si Carmilla. Tapi perlu diingat skill si Vampir ini adalah skill ceciliom seperti sanguine claws ternyat memiliki damage yang begitu menjanjikan lho kawan-kawan gamers. Jangan lagi ragu buat coba si vampire ini, karena skill lain yang bikin lawan tumbang bisa kamu coba seperti halnya bat impact.

Yang terakhir alisan yang kelima hero underrated ini memiliki nama Moskov. Memang kerap kali membuat users repot dan ribet dan banned menjadi resiko ketika memakai di Moskov ini, sebab akurasi tinggi diperlukan untuk mengatur hero yang satu ini. namun begitu jangan dulu diremehkan, Moskov begini-begini masih bisa kamu andalkan lho sobat gamers, ternyata damage besar bisa dia lakukan saat formasi spear of misery dilakukan secara maksimal maka kawnaan lawan anda akan tersungkur lesu dibuatnya.

Hero underrated ini bisa kamu gunakan untuk mempelancar stratefii mu dan memang tidak akan mudah diketahui oleh para lawanmu yang sering berkutat pada hero yang menjadi trend saja. Damage yang besar bisa kamu lakukan dan menuntaskan pertandingan dengan epic. Hero-hero yang sudah biasa selain biasa digunakan, maka strategipun akan terbaca oleh lawan. tidak ada salahnya mencoba Hero Underrated yang seirng disepelekan tapi ternyat bisa kamu andalkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend