Connect with us

Esports

Ariel Noah Resmi Bentu Tim Esport The Pillars

Ariel Noah Resmi Bentu Tim Esport The Pillars

Siapa yang tidak kenal dengan ariel noah salah satu penyanyi legendaris yang banyak di kagumi kaum wanita ini ternyata telah resmi membentuk sebuah tim esports diberi nama The Pillars Esports. Tim esprts tersebut baru di umum Ariel Noah di mInggu ini. Meskipun tim nya ini terbilang masih sangat baru namun tim esporst The Pillars sudah siap untuk mengikuti turnamen Free Fire Master Leaguae Season I digelar oleh Garena pada awal tahun 2020.

Kepada awak media pria yang memiliki nama lengkap Nazril Irham ini berkata “motivasi untuk bisa masuk kedunia esports adalah ketertarikannya terhadap game online”. ia juga sudah melihat keadaan saat ini sudah sangat terbuka akan pada sesuatu yang baru terkhususnya mengenai esports.

Ariel juga mengatakan selain tertarik pada gim, tim nya yaitu The Pillars di ciptakan karena industry gim saat ini sudah terbilang sangat luar. “kalau secara pribadi, dibilang tertarik dengan ya memang sangat tertarik dari jaman SMA. Mungkin di tahun 1999. Itu main gim online salah satunya Ragnarok.” Kata Ariel Noah Berada di kawasan SCBD, Jakarta Selasa (14/1/2020).

Ariel Noah pun mengatakan bahwa anggota dari The Pillars ini adalah teman-temannya dulu yang sama-sama bermain gim. “kita sudah main dari dulu, Cuma memang sekarang dunianya sangat berbeda, industry jadi semakin luas. Teman-teman yang main Ragnarok hinggam mobile gaming kumpul lagi dan main lagi”. Tutur Areil Noah.

Bisa dikatakan The Pillars juga bukan produk baru, bahkan Areil Noah mengatakan The Pillars ini sudah dibentuk pada tahun 2003. Namun bentukan nya dulu masih sebuah komunitas. Ariel Noah pun menceritakan kenapa butuh waktu yang lama sekali untuk bisa membuat komunitas The Pillars menjadi sebuah tim esports.

“Kenapa butuh waktu lama, soalnyya kamikan main dari SMA. Kalau sekarang 2-3 tahun ini mobile gaming sangat menarik. Daya Tarik (mobile gaming) ini yang membuat kami merasa bisa (membuat time sports)” kata Ariel.

Informasinya The Pillars Esports ciptaan Ariel Noah ini sudah memiliki divisi andalan untuk bermain yakni ada divisi free fire. Bahkan dalam waktu yang singkat ini The Pillars merekrut kembali pemain handal dan berpengalaman baik di Indonesia sampai ke Internasional. Salah satu member The Pillars merupakan mantan pemain time sports RRQ Poseidon. Sehingga bisa dikatakan permainan ini pun akan lancar di lakukan karena pemainya profesional dan handal.

Sebagian orang mungkin tidak menyangka ternyata Ariel Noah memiliki tim esports yang sangat handal. Dan dia pun sangat tertarik dalam permainan ini. Hal tersebut menunjukan permainan esports sendiri memang tengah berkembang pesar di kalangan anak milenial. Dengan bermain game tersebut bisa mendapatkan hadiah yang sangat menggiurkan. Banyaknya turnamen menunjukan game satu ini sangat di minati oleh setiap kalangan.

The Pillars dibawah naungan Ariel Noah dibentuk berdasarkan hobi yang sama dari masing-masing anggota. Maka tidak heran jika kedekatan dari masing-masing anggota pun akan terjaga dengan baik. Jika dulu tidak ada fasilitas bermain game online karena masih belum ada alatnya. Namun game memang sudah sangat populer dari dulu.

Maka setiap pemain bisa gunakan kesempatan menggunakan teknologi canggih untuk menciptakan sesuatu yang baru. Seperti terbentuknya tim esports yang keren dibawah kendali Ariel Noah bisa memberikan peluang cukup besar untuk para pemainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Esports