Connect with us

PUBG

Artis Cantik Pevita Pearce Ajak Gamer Indonesia Lebih Percaya Diri

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Pevita Pearce, artis cantik menawan yang telah sukses membintangi berbagai judul film layar lebar ini tentu saja telah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kebolehan acting yang dimiliki oleh Pevita ditunjukan melalui beberapa judul film yang telah sukses dibintanginya seperti Tenggelamnya kapal Vander Wick, dan juga 5 CM.

Akan tetapi tahukah Anda bahwa selain memiliki paras yang cantik, dan jago berakting, gadis pujaan sejuta pria di indonesia ini ternyata juga memiliki ketertarikan khusus di dunia esports loh. Mengenai ketertarikan yang dimiliki oleh Pevita tersebut dibuktikan dengan unggahan video di channel youtube pribadinya, dimana dalam video-video yang diungganya tersebut tidak jarang ia menunjukkan tengah melakukan permainan PUBG dan kerap kali meraih Chicken Dinner!

Dengan ketertarikan dan juga kebolehan yang ditunjukan oleh artis cantik ini, tidak heran jika kemudian membuat salah satu perusahaan yang kini tengah naik daun, yakni Gojek, tertarik untuk mengajaknya bermitra. Dan mungkin karena Pevita melihat bahwa kemitraan ini adalah sesuatu yang baik akhirnya ia menyetujuinya, dan dari kerjasama tersebut lahirlah sebuah video pendek yang berdurasi 2 menit.

Dari video yang kami sebutkan tadi, terlihat Pevita tengah melakukan aksinya bermain game PUBG, ia terlihat sangat jago saat melakukan pertempuran menggunakan senapan. Melihat Pevita melakukan hal tersebut benar-benar menunjukkan bahwa Pevita memang seseorang yang amat tertarik dengan dunia epsorts.

Berdasarkan pengakuan dari pihak Gojek yang dalam kesempatan wawancara diwakili oleh Timothius Martin, selaku Vice President Product Marketing Gopay, ia mengatakan bahwa kemitraan yang mereka bangun bersama Pevita Pearce ini memang memiliki tujuan untuk mengajak seluruh gamers untuk lebih percaya diri. Mereka berharap untuk kedepan para gamers tidak akan lagi memusingkan pendapat orang tentang mereka. Justru dari game seharusnya mereka  bisa bebas menjadi diri mereka sendiri.

Gojek juga ingin menyampaikan kepada semua orang bahwa siapa saja di dunia ini bisa menjadi seorang gamers, dan bisa melakukan permainan dengan bebas sesuai keinginan mereka. Apa yang ingin mereka sampaikan tersebut sebenarnya sesuai dengan keadaan Pevita sebelumnya. Meskipun saat ini Pevita Pearce telah diakui sebagai seorang gamers yang jago, namun sebelumnya ia juga pernah dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Memiliki profesi sebagai seorang artis, dan juga bergender perempuan tentunya banyak yang meremehkan kemampuan Pevita dalam dunia game. Akan tetapi Pevita tetap percaya pada dirinya dan memilih untuk mengabaikan semua pandangan remeh orang-orang, hal ini kemudian berbuah manis dengan pembuktian yang ia lakukan yang bahkan juga sempat menjadi perwakilan Indonesia di turnamen PMCO Global Final 2019.

Karena telah melalui masa-masa sulit di dunia game, dan juga diberi kesempatan untuk menjadi brand ambasador Gopay Entertaiment, Pevita menyampaikan sebuah pesat dalam video kemitraanya bersama Gojek. Yang mana dalam video tersebut ia mengajak semua gamers untuk bisa bermain dengan lebih berani dan mau menggali masing-masing potensi yang mereka miliki. Terlebih saat ini gamers telah dimudahkan dengan berbagai macam teknologi. Pevita juga menegaskan bahwa setiap gamers bisa sukses dengan caranya masing-masing.

Harus diakui bahwa apa yang disampaikan oleh Gojek maupun Pevita memang benar adanya, saat ini gamers seharusnya sudah tidak lagi memperdulikan pandangan sebelah mata orang-orang terkait profesi ini, karena pada nyatanya ada banyak atlet esports yang berhasil mendulang keuntungan besar dari ketekunannya bermain game.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG