Connect with us

Mobile Legend

Beragam Alasan yang Membuat Lylia Dibenci

Lylia Mobile Legends

BlogEsports – Lylia merupakan salah satu Hero overpower yang sering kali mengalami penolakan di dalam dunia Land of Dawn sebagai Hero pilihan. Hal tersebut dilakukan karena kehadirannya dianggap tertalu merepotkan lawan apabila di pick oleh pemain yang pro.lylia juga akan sering mendapatkan Kill ketika digunakan oleh pemain yang anda di dalam pertandingan.

Apabila hero ini dimainkan oleh seseorang yang memang sudah berpengalaman dan memiliki skill yang tinggi maka Lylia bisa mencetah SAVAGE selama beberapa kali di dalam satu pertandingan. Oleh sebab itu hero yang satu ini dibenci kehadirannya oleh kebanyakan pemain karena bisa membuat lawan menjadi kerepotan dibuatnya.

Lylia sendiri merupakan salah satu hero Mage yang memiliki kekuatan Magic yang terbilang sangat unik jika dibandingkan dengan hero Mage lain yang ada di dalam permainan Mobile legends. Skill yang dimiliki oleh hero Mage yang satu ini adalah dapat memberikan ledakan yang akan membuat Damage dengan jumlah banyak kepada lawan. Dengan tampilannya yang imut bak seorang anak kecil ini membuat lawannya lupa jika ia merupakan seorang pembunuh yang mematikan. Di balik dari penampilannya yang sangat lucu, Lylia merupakan Hero Mage yang paling ditakuti karena gaya permainannya yang barbar dapat sangat mematikan untuk musuh yang terkena serangan yang diberikan olehnya.

Para pemain Mobile Legends ini tidak menyukai kehadiran Lylia karena dianggap akan menjadi musuh yang paling sakti dan mematikan jika dibandingkan dengan Hero lainnya. Tak jarang banyak tim yang memilih untuk melakukan Banned kepada Lylia karena merasa takut jika pemain yang menjadi user Lylia tersebut memiliki kekuatan yang sangat besar. Selain itu hero ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dan kehebatan yang membuatnya dibenci oleh para pemain Mobile Legends musim 15 ini.

Alasan pertama yang membuat Lylia dibenci oleh banyak pemain karena ia dapat memulihkan HP miliknya ketika sedang berada di dalam keaadaan tertekan. Bahkan dalam keadaan sekarat sekalipun HP yang dimilikinya bisa terisi hingga penuh kembali dengan bantuan dari Skill aktif yang dimiliki oleh Hero Mage yang satu ini. hal ini lah yang menjadi alasan pertama mengapa Lylia menjadi salah satu heri yang paling dibenci kehadirannya di dalam permainan Mobile Legends ini. kemampuannya dalam meregenerasi HP membuat para lawan merasa kesal karena hal itu sangat tidak masuk di akal.

Alasan selanjutnya yang membuat Lylia dibenci oleh para pemain Mobile Legends adalah kemampuan Farming yang begitu cepat. Hanya berbekal battle spell retribution serta jungle level dua membuat kemampuan Farming yang dimiliki oleh hero yang satu ini menjadi sangat cepat. Selain itu ia akan lebih cepat naik level jika dibandingkan hero lainnya yang sama-sama melakukan farming. Ledakan magic yang bertubi-tubi membuatnya menjadi hero yang paling dibenci selanjutnya. Hal tersebut dikarenakan ledakan magic yang dimiliki oleh Lylia dapat membuat semua lawannya merasa kewalahan.

Untuk para pemain yang bertanding di season 15 ini, skill yang dimiliki oleh Lylia ini tentu sangat menyerampak jika dilihat secara tampilan visualnya ataupun dampak dari damage yang dihasilkan oleh serangannya pun membuat banyak orang menjadi malas untuk melawan gadis mungil ini. skill yang dimiliki oleh Lylia ini memang sangat unik dan kadang menyebalkan karena membuat musuhnya merasa iri dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh hero yang satu ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend