Connect with us

PUBG

BTR RA Kokoh Di Puncak Klasemen PMPL 2020 Meski Baru 30 Ronde

Bukan lagi rahasia bahwa BTR RA merupakan tim yang banyak dijagokan oleh penggemar PUBG Mobile dalam ajang PMPL 2020 Indonesia. Pasalnya kita tahu bersama bahwa tim yang satu ini sebelumnya juga merupakan juara dari ajang PMCO Fall Split – Global Final 2019, ini artinya mereka memang bukan tim main-main, kelas mereka sudah sampai juara dunia.

Dalam gelaran turnamen PUBG Mobile Pro League, atau PMPL 2020 Indonesia ini BTR mampu menunjukkan performa apik mereka di sepanjang 30 ronde yang telah mereka lalui. Dengan penampilan apik yang mereka tunjukan tersebut kini mereka kokoh di puncak klasemen, yang juga membuat mereka kini susah ditumbangkan karena selisih poin yang sangat jauh dengan juara kedua. Kira-kira mampukah mereka mempertahankan pertunjukan apik ini hingga akhir turnamen?

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia ini digelar dengan menggunakan sekema liga. Hal itu membuat seluruh tim (24 tim) harus melakukan pertandingan group selama 4 pekan lamanya, dengan total pertandingan sebanyak 74 ronde. Saat ini BTR telah menyelesaikan pekan ke 2-nya dengan total 30 ronde pertandingan, rencananya pekan ke 3 akan digelar pada tanggal  18 Maret 2020 mendatang.

Berbeda dengan BTR RA yang baru menyelesaikan 30 ronde, beberapa tim lain ada yang sudah menyelesaikan 36 ronde, akan tetapi dengan selisih ronde yang cukup jauh tersebut ternyata tak lantas membuat mereka memiliki akumulasi poin yang mendekati total poin milik BTR RA. Saat ini dengan 30 ronde BTR sudah mengoleksi 525 poin, sedangkan BOOM Esports yang ada di peringkat 2 dengan 36 ronde baru mengoleksi 393 poin. Dengan demikian maka selisih poin yang mereka miliki sebenarnya cukup jauh, yakni sebanyak 132poin. Belum lagi BTR juga memiliki cukup banyak sisa tabungan untuk semakin memperjauh ketertinggalan poin lawan-lawannya.

Salah satu penampilan apik yang ditunjukan oleh BTR RA adalah ketika mereka melakukan duel group B pada pertandingan pekan terakhir. Dalam pertandingan tersebut BTR tampil begitu menakjubkan dengan raihan 3 kali Winner Winner Chicken Dinner, 3 WWCD tersebut mereka dapatkan di satu kali ronde tiga, dan juga 2 kali di ronde 6. 3 kali WWCD tersebut jelas memberikan sumbangan poin amat besar untuk BTR RA dan mengokohkan posisinya di puncak klasemen mengalahkan tim-tim yang telah bertanding sebanyak 36 ronde.

Group B menjadi satu-satunya group yang hingga pekan ke 2 ini telah melakukan 36 ronde, dan 2 tim yang termasuk didalamnya adalah BOO, Esports dan juga RRQ Ryu yang selama menjalani 36 ronde tersebut mampu menunjukkan permainan yang juga cukup bagus. Saat ini BOOM Esports telah mengumpulkan 393 poin, sedangkan RRQ Ryu berada di posisi ketiga dengan 391 poin. Untuk posisi ke empat diisi oleh AURA Esports yang memiliki raihan 376 poin.

Sedangkan untuk group A dan group C mereka baru menyelesaikan 30 ronde saja sampai pekan ke 2 ini, nantinya mereka akan kembali melanjutkan pertandingan pekan ke 3 di tanggal 18 Maret 2020. Dua tim dari group A yang juga menunjukkan penampilan apik adalah Alter Ego Esports dan Evos Esports.

Menurut sobat gamers kira-kira mampukah BTR RA mampu mempertahankan raihan ini hingga akhir turnamen?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG