Connect with us

PUBG

Cara Menjadi Beta Tester di PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Bagi para pengguna lama, tentu saja mereka ingin sekali berpertisipasi di dalam program Beta Tester yang dibuat oleh game besutan Tencent ini. Apa menariknya program Beta Tester di dalam game ini? tentu pertanyaan tersebut akan muncul di dalam benak para pengguna baru yang baru bergabung dengan PUBG Mobile. Salah satu keuntungan jika seorang pemain berhasil terpilih sebagai Beta Tester adalah dapat merasakan berbagai fitur menarik yang dibuat oleh Tencent dalam versi Beta. Tidak semua orang bisa merasakan fitur yang belum rilis ini. dan banyak orang yang ingin terpilih untuk menjadi Beta Tester untuk merasakan berbagai fitur baru tersebut.

Game bergenre Battle Royale yang satu ini ditercatat memiliki jutaan pemain aktif yang mengaksesnya setiap hari. Hal inilah yang membuat mereka terus melakukan pembaruan yang dilakukan secara rutin agar para pengguna tidak merasa bosan dengan game ini dan terus setia menunggu berbagai fitur baru yang menarik dirilis oleh pihak pengembang. Agar pembaruan yang dilakukan oleh PUBG Mobile ini sempurna, maka mereka membutuhkan para tester atau seseorang yang akan mencoba atau mengetes item ataupun fitur-fitur baru yang mereka ciptakan dalam hal ini yang menjadi tester adalah para pengguna pilihan.

Bagi para pengguna yang terpilih sebagai tester mereka akan diberikan beberapa tugas khusus. Selain diberikan kesempatan untuk mencoba fitur-fitur baru yang belum resmi dirilis tersebut, anda juga diharuskan untuk memeriksa apakah ada bug atau tidak untuk memastikan apakah fitur tersebut sudah layak untuk dirilis atau masih perlu dilakukan perbaikan. Para Beta Tester ini juga harus memberikan feedback kepada pengembang terkait dengan fitur yang telah ia coba. Karena ini merupakan salah satu tugas yang tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, membuat para pemain yang ingin menjadi Beta Tester harus mendaftarkan diri dulu dengan mengisi formulir.

Mereka akan menjawab 15 pertanyaan yang tersedia di dalam website yang telah ditentukan. Jawaban yang diberikan oleh calon Beta Tester sangat menentukan kelayakan yang dimiliki olehnya sebagai seorang Beta Tester. Jika jawabannya kurang meyakinkan maka anda tidak akan terpilih sebagai Beta Tester. Setelah mengisi formulir tersebut anda wajib untuk mencantumkan rank yang dimiliki oleh akun PUBG Mobile anda. untuk memastikan bahwa rank yang dimasukkan tidak berbohong, anda wajib memasukkan ID pengguna dan juga username anda. pihak pengembang juga akan meminta hasil rank tertinggi yang anda dapatkan selama tiga musim terakhir ini.

Pemilihan Beta Tester ini sangat ketat. Riwayat permainan yang dimiliki oleh pemain akan sangat berpengaruh ketika mendaftar sebagai Beta Tester ini. hal tersebut dibuktikan dengan harus mencantumkan rank tertinggi selama tiga musim terakhir. Riwayat permainan yang anda miliki akan sangat mempengaruhi pertimbangan kualifikasi yang anda miliki. Oleh sebab itu tidak sembarang orang yang bisa menjadi Beta Tester. Hanya orang-orang pilihan yang memenuhi kualifikasilah yang dapat menjadi seorang Beta Tester yang bertugas untuk mencoba dan menguji fitur-fitur baru yang dikembangkan oleh pihak pengembang PUBG Mobile. Tips terakhir untuk dapat terpilih menjadi Beta Tester adalah pastikan untuk menuliskan alasan anda dengan jelas mengapa anda ingin menjadi seorang Beta Tester. Jika alasan yang anda berikan kuat maka bisa jadi anda terpilih meskipun masih memiliki rank yang tidak terlalu tinggi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG