Connect with us

Dota 2

CemaTheSlayer SAH Gabung Na’VI, Tunjukan Skil di Turnamen WeSave! CharityPlay

Cema The Slayerini tidak hanya menjadi seonggok stand –in yang sering menjalani turnamen dan menjadi menjalani beban yang  dilimpahkan Natus Vincere selama menjalani turnamen. Beberapa waktu terakhir prganisasi Dota 2 di wilayah CIS itu mengkonfirmasi perekrutan pemain yang kelak sudah dipatenkan. Perlu diketahui juga, Semion : CemaTheSlayerr ini hadir dan mengisi kekosongan tim Na’Vi sejak Februari yang lalau, namun belum disahkan saja.

Keberanian dari pihak Na’Vi ini juga tidak semudah membalikkan telapak tangan karena butuh waktu untuk memutuskan bawa Cema memang pantas menduduki posisi empat di Na’Vi dan memiliki predikat pemain permanen di Na’Vi. Kabar baik itu diterima oleh khalayak ramai tepat pada tanggal 19 Maret.

Cuitan Natus Vincere dalam akun resmi twitternya mengungkapkan bahwasannya kini tim besutannya itu sudah lengkap berikut disertakan tag @c_slayeRR. Sebagai bagian penting dari kesatuan tim nya tersebut.

CemaTheSlayer menduduki posisi yang sebelumnya diemban oleh Zayac Emilzhanov di awal Februari kemari. Problematika hengkangnya Zayac itu terkesan seperti sengaja diambil alih oleh Virtus Pro, sampai-sampai Video klarifikasi yang lumayan panjang dibuat ikeh PIItol Zolotarov, selaku CEO organisasi Yevhen.

Dan mau tidak mau Na’VI haru menerima melangsungkan pertandingan dengan stand-in selama babak kualifikasi ESL One Los Angeles Major berlangsung tapi mereka bagusnya sukses untu maju pada babak utama. Na’Vi sudah memiliki modal awal untuk masuk walupun agenda kini di atur ulang, babak kualifikasi menjadi lebih terhari pasalnya harus memakai stan-in dan modal awal merupakan asset berharga bagi tim ini.

Beruntungnya Cema merupakan mantan kapten tim yang berasal dari tim Vefa Squadron dan HellRaisers dan pengalaman dia sebelumnya, sangat begitu membantu tim yang diusungnya setelah keluarnya Zayac.

Dalam sebuah postingan yang menjelaskan tentang pengumuman Cema dan yang berkaitan dnegannya, manajer tim Igor “Caff” Sydorenko menurutnya keberadaan dirinya akan memacu semangat target pada musim ini, terlepas dari kesulitan yang terleh mereka alami pasca Leipzig, Cema akan beradaptasi dengan baik karea kawan-kawan dalam tim pun mengandalkannya.

Cema begitu yakin dan optimis mengahdapi laga yang akan dating. Turnamen WeSave! Charity Play menjadi langkah awal bagi Cema setelah disahkan di tim Na’Vi. Meskipun secara daring, namun lain lagi ba Cema karena event ini menjadi sebuah jalan bagi Cema menuju kesuksesan membawa Na’Vi selangkah lebih maju. Meskipun hadiah yang didapatkan nanti didonasikan untuk penelitian COVID-19 yang sedang menjadi wabah di berbagai beelahan dunia.

Dalam situs resmi Na’Vi Cema begitu berterima kasih karena baginya kesempatan ini menjadi kontribusi yang nantinya akan ia tunjukan di pertandingan WeSave! Charity Play, tidak lupa Cema juga mengharapkan dukungan penuh dari para penggemarnya.

Sebelumnya dibalik perekrutan ini terdapat kekecewaan yang mendalam, pasalnya kekacauan Na’Vi yang memiliki performa kurang menjanjikan saat DreamLeague season 13 Leipzig Major Awal Tahun ini diselenggarakan. Momen kacau ini diperburuk lagi dengan hengkangnya Zayac tentunya kerap kali membuat kesal organisasi dan penggemar, dan pembatalan Los Angeles Major.

Cema The Slayer menjadi icon produktifitas Na’Vi yang akan membuktikan pembeda kubu Na’Vi dulu dan saat ini Cema akan memberikan kontribusi dan mengandalkan skillnya Di WeSave! Charity Play yang akan dirivalkan dengan mantan kapten Na’Vi itu sendiri dari tim B8. Tentu saja permainan ini akan panas dan sengit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Dota 2