Connect with us

League of Legends

Champion League Of Legends Terbaik Untuk Para Pemula

Game League Of Legends atau yang lebih dikenal dengan istilah LOL adalah satu game yang cukup memiliki banyak penggemar di Indonesia, khususnya bagi mereka yang telah lama malang melintang dalam dunia esports.  Sedangkan bagi Anda yang merupakan orang baru dalam dunia esports mungkin memang baru mengenal game yang satu ini dan baru akan mulai memainkannya. Saat akan memainkan game LOL mungkin Anda juga emrasa pusing harus memilih Champion yang mana, karena harus diakui bahwa gim satu ini memang memiliki jumlah Champions yang sangat banyak.

Untuk Anda para pemula yang akan memainkan game buatan Riot Games kami akan memberikan rekomendasi beberapa Champions yang sangat cocok bagi pemula. Dengan menggunakan Champions ini Anda tidak akan mengalami kesulitan berarti dalam mengulik dan mengeksplore LOL. Berikut ini adalah beberapa role yang layak untuk Anda pertimbangkan .

Annie – Mage

Mage adalah Champions yang memiliki skill untuk melakukan burts damage dengan lancar, akan tetapi harus diakui bahwa Mage memiliki kelemahan dalam attack damage, meskipun dmeikian Anda patut memerhatikan Champions satu ini karena Champions ini memiliki kekuatan mematikan. Kemampuan mencolok yang dimiliki oleh mage adalah mampu menjatuhkan lawan tunggal dengan sangat cepat.

Bagi Anda yang pemula kami sarankan untuk memilih Mage Annie, karena anni memiliki kemampuan yang tidak rumit dan terbilang cukup mudah untuk bisa dipahami. Dengan menggunakan Annie maka Anda akan memahami game ini dari dasar. Bahkan nantinya Anda akan diajak untuk mengetahui bagaimana cara memutar jajarkan kemampuan dari mage sehingga akan tercipta kemampuan yang luar biasa.

Ashe – Marksman

Marksman memiliki skill untuk melakukan aksi damage dari segala macam jarak. Jika menggunakan Champions ini maka posisi yang paling cocok adalah di lini belakang, karena dari lisi tersebut mereka bisa melakukan serangan pada musuh dari jarak jauh, namun keberadaanya tetap aman karena dilindungi oleh lini depan.

Sedangkan Ashe adalah pilihan Champions paling cocok untuk pemula karena cara kerjanya sangat sederhana, dan dirinya memiliki skillset yang sangat jelas. Ashe juga memiliki busur panah sehingga dari jarak jauh ia masih bisa melakukan serangan terhadap musuh dengan cukup mudah. Dalam urusan berpindah tempat atau melarikan diri, Ashe memiliki kemampuan yang tidak layak diragukan.

Ramus – Tank

Tank dalam gim memiliki tugas yang terbilang cukup berat namun seru, karena menjadi tank itu bararti harus memiliki mental besar berani memulai pertarungan. Tidak hanya itu tank juga harus siap sedia menyerap seluruh damage yang dikeluarkan oleh musuh. Tidak hanya itu tank juga harus memiliki keberanian untuk menganggu para musuh, sehingga para musuh akan terkecoh dan membuat Champions Mage dan Marksman dengan leluasa melakukan serangannya pada musuh.

Rammush adalah pilihan Champions tank yang cocok untuk Anda para pemula yang ingin menjajal peran tank. Karena Ranmus memiliki kekuatan health pool star, dan juga armor serta magic resistance yang cukup besar, sehingga membuatnya mampu menyerap serangan-serangan musuh. Ditambah lagi dukungan skill defensive ball curl yang dimiliki rammush juga akan sangat membantu untuk menyerang kembali musuh dengan mengembalikan damage yang tadi diterima.

Nah itu dia pilihan Champions LOL yang bisa Anda pertimbangkan untuk pemula. Usahakan memilih Champions yang akan mampu Anda kuasai sehingga Anda akan memiliki peran penting dalam tim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in League of Legends