Connect with us

Mobile Legend

Dalam Edisi Valentine Mobile Legends Beri Hadiah Battle Emote Spesial

Tahukah Anda bahwa saat ini Battle Emote Mobile Legends telah muncul dan kabar baiknya Anda bisa memilikinya secara permanen. Dalam rangka merayakan valentine pihak Moonton memberikan battle emote edisi khusus, mereka adalah Emote Gusion Dangerous Liasion dan Leslety Dangerous Love. Yang lebih menarik dan menggembirakan adalah Anda bisa mendapatan batttle emot ini secara Cuma-Cuma tanpa mengeluarkan diamond alias gratis. Syaratnya Anda hanya harus mengikuti event yang saat ini sedang diselenggarakan.

Dalam edisi hari kasis sayang berbagai industri pasti berlomba-lomba membuat event yang menarik, tidak terkecuali industri esports. Moonton adalah salah satu pihak pengembang esports yang juga turut meramaikan perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Moonton membuat event khusus Valentine di Mobile Legends, dan untuk mengikutinya tidak diperlukan persyaratan khusus, semua pemain bisa turut berpartisipasi dan tanpa harus repot mengeluarkan diamond. Meskipun tidak ada persyaratan khusus namun tetap ada beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh pemain dalam mengikuti event valentine ini.

Nantinya event valentine akan berlangsung dalam waktu 11 hari dan mulai dihitung sejak tanggal 14 Februari. Hadiah yang bisa diklaim oleh peamain adalah seperti yang telah kami jelaskan diatas. Dan untuk mendapatkan hadiah tersebut pertama-tama pemain harus mendaftar atau mengikuti event sebelum waktu yang ditentukan selesai. Pemain yang mengikuti event baru bisa menukarkan battle emote secara gratis apabila mereka memiliki item Perfume. Item parfume adalah item yang bentuknya menyerupai botol parfume yang memiliki motif kristal dan warna botol tersebut adalah biru.

Lalu bagaimana cara mendapatkan item parfume? Caranya sangat gampang, player hanya perlu melakukan login setiap hari selama event valentine ini berlangsung. Penting untuk tidak melewatkan login barang seharipun karena setiap Anda login akan diakumulasikan dan dalam jumlah hari tertentu Anda akan mendapatkan 2 atau 3 item parfume.

Lalu bagaimana cara melakukan klaim item parfume yang didapatkan? Untuk hal tersebut Anda diharuskan mengikuti event hari valentine challenge, caranya Anda wajib untuk mengikuti 2 pertandingan dalam mode apapun. Selain itu cara lain untuk klaim item parfume para player juga berinisiatif untuk membentuk tim dalam pertandingan. Jika hal tersebut dilakukan setiap hari maka setiap hari pula player akan mendapatkan 2 item parfume.

Setiap jumlah item parfume memiliki nilai yang berbeda untuk ditukarkan dengan hadiah. Jika and memiliki 5 item parfume maka Anda bisa menukarnya dengan Small Emblem Pack. Lalu 15 item parfume bisa ditukar dengan Double Exp Card dalam durasi 1 hari agar tambahan 100 Exp bisa Anda dapatkan.Sedangkan 20 item parfume nilainya sama dengan 4 Fragment biru dan 4 Fragmen oranye.

Sedangkan hadiah utama event ini bisa player dapatkan hanya jika player memiliki 30 item parfume. 30 emote parfume sama dengan Battle Emote, Battle Emote yang bisa diklaim ada 2 yakni, Battle Emote Dangerous Love yang mana temanya masih dirahasiakan dan akan menjadi kejutan. Lalu yang kedua adalah Gusion Dangerous Liason yang temanya adalah romansa atau romance. Selain itu Anda yang mengikuti event ini juga memiliki kesematan besar untuk bisa mendapatkan border avatar edisi valentine, caranya sangat gampang Anda hanya perlu melakukan pengiriman Skin edisi Valentine pada rekan in game Anda.

Sangat menarik bukan deretan hadiah event edisi valentine ini? Cara mendapatkannya juga sangat gampang, maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan, dan ramaikan event hari kasih sayang ini!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend