Connect with us

Call of Duty

Dua Sponsor Potensional Turut Perkuat Call of Duty League 2020

Call of Duty League atau CDL pada akhir pekan lalu secara resmi memberikan kabar bahwa kini mereka telah menjalin kemitraan bersama Angkatan Darat AS. Kontrak yang ditandatangani oleh keduanya akan berlaku selama satu tahun lamanya, dan Angkatan Darat A.S kini resmi menjadi sponsor utama ajang Call of Duty League 2020. Ternyata bukan hanya Angkatan darat A.S saja yang akan menjadi sponsor mereka, namun masih ada pula satu sponsor yang nantinya akan memperkuat mereka di tahun ini.

Sebenarnya banyak diantara komunitas Call of Duty yang telah melihat ketertarikan Angkatan Darat Amerika Serikat terhadap Call of Duty league sejak pekan perdana yang kala itu diselenggarakan di Minnesota. Akan tetapi saat itu Angkatan Darat A.S memang belum menyatakan diri secara resmi sebagai mitra dari CDL. Pada pekan perdana tersebut Angkatan Darat A.S terlihat melakukan aktivasi di segmen review pertandingan CDL yang kala itu tengah berlangsung.

Angkatan Darat A.S juga diketahui sangat aktiv melakukan penawaran aktivitas interaktif bermain untuk para penggemar di setiap acara Call Of Duty League. Hal tersebut dilakukan oleh mereka demi untuk bisa meningkatkan pengalaman dari para komunitas Call Of Duty yang hadir di kompetisi CDL.Dalam kemitraan yang telah disetujui, nantinya pihak Angkatan darat Amerika serikat akan hadir sebagai pihak yang menjadi sponsor utama atas turnamen COD yang peserta keseluruhannya merupakan mahasiswa. Dan turnamen tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Call of Duty League Collegiate.

Siapa saja nantinya boleh mengikuti ajang Call of Duty League Collegiate, asalkan mereka adalah seorang mahasiswa danyang pastinya mampu memenuhi persyaratan yang di syaratkan oleh Amerika Serikat dan juga Kanada. Jika mengikuti rencana yang ada maka nantinya acara ini akan diadakan dengan menggunakan platform game kompetitif game battle yang dimiliki oleh perusahaan game milik Universitas Tespa.

Sealin berbagai hal yang telah kami sebutkan diatas, tidak ada hal lain lagi terkait kerjasama ini yang disebutkan baik oleh Call of Duty League maupun  Angkatan Darat Amerika Serikat.

Selain menjalin kemitraan dengan pihak Angkatan Darat Amerika Serikat, rupanya pihak Call of Duty League juga telah membuat kesepakatan dengan salah satu platform media sosial yang telah mendunia, twitter. Untuk kedepan seluruh sorotan baik berita maupun hasil dari kompetisi Call of Duty League akan bisa didapatkan di  Twitter. Berbeda dengan Angkatan darat Amerika Serikat yang hanya menjalin kemitraan selama 1 tahun, Twitter berhasil menekan kerjasama selama 3 tahun lamanya bersama Call of Duty League.

Sebagais alah satu bentuk nyata kerjasama yang dijalin oleh Twitter dan juga Call of Duty League nantinya twitter akan menyediakan berbagai macam emoji tentang SDL dan juga tanggar yang berkaitan dengan CDL. Twitter nantinya juga akan menjadi media yang paling cepat mengabarkan highlight siaran langsung pertandingan CDL pada komunitas Call of Duty. Nantinya para penggemar juga bisa melakukan prediksi hasil pertandingan CDL melalui twitter.

Berdasarkan apa yang telah disampaikan oleh seseorang yang memiliki profesi sebagai kepala global kemitraan konten game di twitter, diketahui bahwa saat ini Call of Duty memang menjadi salah satu topik yang kerap diperbincangkan, bahkan menjadi salah satu topik terfavorit. Dari beliau pula juga diketahui bahwa tiga acara milik Call of Duty pada tahun 2020 ini telah menjadi top 10 topik yang dibicarakan oleh para pengguna twitter.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Call of Duty