Connect with us

League of Legends

Event LEC Summer Finals Gandeng Pringles Sebagai Sponsor

Pada event LEC Summers Finals musim 2020 ini Pringles hadir sebagai mitra sponsor, karena hal tersebut pihak Pringles membuat sebuah event menarik untuk para konsumennya yang juga penggemar LOL (League of Legends), dimana beberapa diantara konsumen tersebut nantinya akan dibawa hadir mengunjungi studio LEC yang ada di Berlin, Jerman. Pringles sendiri merupakan sebuah brand makanan ringan yang keberadaanya sudah cukup terkenal di Eropa.

Cara untuk bsia memenangkan event yang diselenggrakan oleh Pringles dan LEC adalah, nantinya konsumen yang membeli produk Pringless akan mendapatkan sebuah kode unik yang terletak di bawah kemasan kaleng Pringles. Nah setelahnya Anda bisa melakukan penukaran kode dengan berbagai macam hadiah dengan cara memasukan kode dalam sebuah situs khusus yang telah disediakan. Selain hadiah utama mendatangi studio LEC di Berling, ada berbagai macam hadiah menarik lain seperti skin karakter, dan juga mata uang di game.

Sedangkan untuk seberapa besar nilai sponsor yang diberikan oleh pihak Pringles hingga kini memang belum diketahui akan tetapi yang jelas masa kontrak kerjasama tersebut berlangsung cukup lama, yakni mulai tangga; 12 Februari hingga tanggal 5 Mei mendatang.

Pihak Pringles mengatakan bahwa diseluruh toko atau minimarket yang menjual Pringles maka setiap kalengnya pasti memiliki kode khusus, sehingga memungkinkan para penggemar untuk mengikuti event ini dan bisa memenangkan Skin Legacy Eksklusif. Setiap harinya ada dua skin Legacy yang ditawarkan, dan ini akan terus berlanjut hingga menuju Final LEC Summer pada awal bulan september.

Program kerjasama yang dilakukan Pringles dengan pihak LEC bukan hanya sekedar menyebarkan kode unik pada kaleng, namun nantinya berbagai produk Pringles juga dipastikan akan tersedia di Studio LEC yang berlokasi di Berlin. Sebenarnya bentuk program semacam ini juga pernah dilakukan oleh Pringles saat mereka menjadi sponsor event LEC Summer Finals pada bulan September 2019 lalu di Yunani.

Pada kesempatan kerjasama kali ini pihak Pringles menjanjikan 2 tiket tour Studio LEC Berlin untuk para penggemar game LOL. Para penggemar LOL yang mendapatkan kesempatan tersebut nantinya juga akan dipertemukan dengan caster LEC secara langsung. Tidak berhenti sampai disitu saja mereka juga akan dipersilahkan melakukan permainan di atas panggung LEC yang jelas saja hal tersebut adalah mimpi dari banyak orang. Undian kode unik untuk pemenang tiket tour nantinya akan dilakukan pada tanggal 30 September 2020.

Beberapa waktu lalu saat akan menjelang musim 2020 pihak Riot memang telah membuat pengumumannya secara resmi terkait siapa saja brand yang melakukan kerjasama dengan mereka. Dalam pemaparan resmi yang diberikan terlihat ada beberapa brand yang masih memperpanjang kontrak kerjasama, namun ada pula beberapa nama brand baru yang muncul. Sejauh ini tercatat ada 13 brand yang bekerjasama dengan pihak Riot untuk event LEC. Dan pastinya seluruh brand yang disebutkan nantinya akan memberikan dukungan penuh terhadap diselenggarakannya event LEC musim 2020.

Seperti yang telah diketahui bahwa tahun ini bukan tahun pertama pihak Pringles menjadi bagian dari dunia esports, karena sebelumnya pada tahun 2019 mereka juga sepat menjadi mitra LEC. Sepertinya ada banyak pengalaman menarik dan feedback besar yang mereka rasakan dalam partisipasi musim lalu, sehingga musim ini mereka kembali melakukan kerjasama. Tak hanya itu mereka jugs telah memperluas kemitraannya bersama ESL, dan hal tersebut menunjukkan konsen serius pihak Pringles pada dunia esports.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in League of Legends