Connect with us

Esports

EVOS Menjalin Kerja Sama Dengan AXIS Selaku Official Sponsor Barunya

Kerjasama Axis dengan EVOS

BlogEsports – EVOS merupakan salah satu dari sekian banyak team esports yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman di Indonesia. Baru-baru ini yang paling hangat, AXIS sebagai salah satu perusahaan yang berjalan dalam bidang telekomunikasi, diperkenalkan oleh EVOS yang ditambahkan ke dalam partner barunya selaku sponsor resmi yang terbarunya. Dengan merangkul dan mengajak AXIS sebagai selaku sponsor baru resminya, tentu saja ini kali pertamanya EVOS menjalin hubungan kerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi yang sebelumnya belum pernah dilakukan oleh EVOS.

Selama dalam tahun sebelumnya, EVOS telah tercatat memiliki banyak prestasi yang membuat bangga pada level internasional pada bidang esports mobile. Sebut saja contohnya dalam Free Fire World Championship serta juga M1 World Championship. Pemilik esports EVOS, menyampaikan pendapatnya mengenai hubungan kerja sama antara pihaknya dengan AXIS. Dia mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dan bangga dapat menjalin hubungan kerja sama bersama salah satu perusahaan telekomunikasi tersebut.

Aldean Tegar Gemilang, Selaku Leader esports EVOS juga mengungkapkan dan menyampaikan pendapatnya bahwa AXIS ialah salah satu merk perusahaan telekomunikasi terbesar yang memiliki tujuan sama dengan pihaknya yakni menciptakan esports yang lebih luas dan besar di Indonesia demi membuat lebih maju dan berkembang esports tersebut. Selain itu, menurut pendapatnya dijelaskan bahwa dalam hubungannya dengan AXIS ini memiliki suatu bentuk kerja sama yang akan lebih memprioritaskan serta mengedepankan kearah kegiatan perdigitalan dengan AXIS hingga untuk ke depannya.

Selain itu, Aldean juga menjelaskan bahwa hubungan kerja sama ini merupakan pertama kalinya EVOS bekerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar yang ada di Indonesia. Dengan dibuatnya kerja sama tersebut, tentunya diharapkan bagi semua pihak terkait di dalamnya EVOS menjadi lebih banyak menorehkan prestasi baru yang lebih membanggakan yang dapat diraihnya pada tahun berikutnya.

Dengan adanya kerja sama ini, tentu membuat siapa saja tercengang dan terheran, karena tidak terpikirkan sebelumnya bahwa EVOS akan menciptakan kerja sama dengan salah satu perusahaan yang bekerja dalam bidang telekomunikasi yaitu AXIS. AXIS sendiri ialah cabang atau anak perusahaan Axiata bersama XL Axiata.

AXIS sendiri pertama kalli muncul semenjak pada sekitar tahun 2008 yang tentunya telah tersedia di berbagai banyak kota yang ada di Indonesia dan telah banyak memberikan pelayanan kepada para pelanggan telepon genggam. Oleh karena itu, tidak heran bila EVOS menggandeng serta mengajak AXIS untuk jadi sponsor resmi barunya dalam kerja sama di dalamnya dan menciptakan inovasi baru dalam dunia digital.

Kerja sama antara EVOS dan AXIS ini, tentu merupakan sebuah hal yang besar serta menarik dan pastinya akan ditunggu-tunggu oleh setiap orang bagaimana kedepannya kerja sama tersebut berjalan. Hal tersebut membuat siapa saja menjadi penasaran dan akan terus mengupdate serta mengikuti bagai mana perkembangan dari kerja sama tersebut. Yang pasti, kerja sama tersebut dibuat demi meningkatkan serta membuat lebih baik dalam menciptakan sesuatu yang baru yang mana demi menorehkan prestasi baru yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, dengan adanya kerja sama ini akan lebih mampu meningkatkan kepopuleran AXIS dan akan lebih dikenal masyarakat luas dalam bidang telekomunikasinya. Apalagi saat ini baru menjadi sponsor resmi salah satu team esports terbesar yang ada di Indonesia yang telah mencetak banyak prestasi sebelumnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Esports