Connect with us

Esports

Excel Esports Resmi Di Sponsori Oleh BT

BT Esports

Excel Esports kembali mendapatkan satu lagi sponsor yang akan mendukung semua aktivitas mereka pada tahun 2020. Mitra kerjasama terbaru mereka adalah penyedia internet broadband dan televisi kabel berbasis Inggris, BT. Mereka akan menjadi sponsor utama Excel Esports yang logonya akan berada diseragam para pemain Excel.

Kerjasama ini juga mencakup untuk tim League of Legends (LoL) Excel di LEC dan UKLC, yang mana berganti nama menjadi BT Excel. BT tentunya akan membeirkan dukungan infrastruktur untuk melakukan latihan dan kompetisi. Serta BT juga menjanjikan konektivitas kelas dunia untuk salah satu organisasi Esports paling berkembang di Inggris ini.

“Kami merasa sangat bangga menjadi salah satu bagian penting dari langkah awal BT menuju ke dunia Esports. Sangat menyenangkan sekali berkeja dengan mitra yang memahami pentingnya mengembangkan ekosistem grassroot dalam pemain profesional.” kata co-founder Excel Esports, Kieran Holmes-Darby.

“Excel dikenal sebagai komunitas yang menumbuhkan bakat-bakat Inggris, itulah sebabnya kami melakukan iinvestasi dalam fasilitas pelatihan di Twickenham. Itu juga salah satu alasan kenapa BT adalah rekan kerjasama yang sangat luar biasa karena mereka dapat membantu infrastruktur. Hal itu yang sangat dibutuhkan agar kinerja pemain meningkat.”

Pada Januari tahun lalu, organisasi ini terlebih dahulu melakukan kerjasama dengan Stadion Wickenharm. Tempat itu digunakan untuk menampung semua fasilitas pelatihan sekaligus kantor pusat League of Legends.

Robin McCammon, CCO dari Excel membahas tentang kerjasama ini dalam sebuah rilis. “BT adalah sebuah merek Inggris yang benar-benar ikonik dan sudah dikenal secara global. Kami tidak bisa menemukan merek lain yang lebih baik untuk melakukan kerjasama sebagai mitra utama kami yang bisa membawa Excel ke level berikutnya.”

“Ini adalah sponsor yang melampaui formula sponsor konvensional. BT telah memberikan konektivitas dan komunitas, yang memberikan gambaran tentang Excel dan Esports secara umum. Memiliki sebuah komitmen dengan merek terkenal untuk jangka panjang benar-benar memberikan kekuatan industri Esports Inggris dan pertumbuhan tim kami.”

Excel akan menggunakan jersery dengan logo BT untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini di Neosurf Cup di Wickenham, London. Sebagai bagian dari kemitraan, jersey Excel 2020 akan ditampilkan dalam kampanye BT mendatang.

Sejak tahun lalu, BT memang telah melakukan kerjasama eklusif jangka panjang untuk semua tim sepakbola Home Nations di Inggris. Semua tim nasional Inggris telah menempatkan logo BT di jersey mereka.

Ini adalah kerjasama pertama BT dalam dunia Esports. Perusahaan ini telah bergabung bersama perusahaan telekomunikasi lainnya yaitu Deutsche Telekom. Mereka barusaja memperoleh sama 25% di organisasi Jerman SK Gaming pada bulan Desember lalu.

Pete Jeavons, direktur pemasaran BT, mengatakan “Pasar gamer di Inggris semakin besar. Esports telah menjadi sangat populer dan berkembang diseluruh dunia. Excel mempunyai potensial yang besar sebagai tim terkemuka yang berbasis di Inggris sekaligus menjadi rekan kami atas komitmen kami.”

Selain BT, Excel juga melakukan kerjasama dengan perusahaan pembayaran online Neosurf dan merek perangkat gaming HyperX. Ada pula Chillblast, Belong Gaming Arena dan merek pakaian Raven. Selain itu, pekan lalu mereka baru saja melakukan perekrutan dengan MCCammon sebagai Chief Commercial Officer dan Wouter Sleijffers sebagai CEO baru.

BT saat ini merupakan sorotan utama di Inggris dan dnilai merupakan mitra yang sangat cocok dengan Excel. Terutama dengan perubahan personel di tubuh perusahaan baru-baru ini. Para penggemar Esports pun berharap dapat melihat banyak kemitraan yang berkembang dalam tahun mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Esports