Connect with us

Dota 2

Febby Direkrut Oleh TNC Predator Menjadi Pelatih Menjelang Major Kedua

TNC Predator dalam beberapa waktu pernah tidak menggunakan coach sesudah turnamen The International 2019. Baru-baru ini, TNC Predator mengambil keputusan merekrut salah satu coach atau pelatih jelang ajang Dream League Season 13. Coach yang baru direkrut oleh TNC Predator ialah Yong Min atau dikenal juga dengan nama Febby yang dulunya ialah seorang player MVP Phoenix serta Mineski. Febby sendiri merupakan seorang pelatih atau coach yang berasal dari Korea.

Yong Min atau Febby ini sebenarnya adalah ex partner se-team March dan Kpii selama berkarir selaku player. Alasan tersebutlah yang membuat TNC Predator memutuskan untuk merekrut Yong Min sebagai pelatih atau coach karena pengalaman yang dimilikinya serta riwayat Febby saat dulu masih sebagai pemain yang berpengalaman. Dengan begitu, TNC Predator percaya dengan merekrut dan menggunakan jasanya tersebut diyakini akan membawa dampak perubahan yang baik jelang Major kedua.

Kesuksesan TNC adalah pada saat tidak memiliki seorang coach. Kesuksesannya justru berbanding terbalik bilamana pada biasanya keberhasilan diraih saat adanya coach atau pelatih. Namun hal tersebut tidak terjadi pada TNC yang justru sebelumnya berhasil atau meraih kesuksesannya saat tidak ada coach atau pelatih di dalamnya.

TNC sukses menjadi pemenang atau juara pada saat ESL One Hamburg tahun 2019 dan beberapa turnamen yang dijuarainya. Hal ini tentu menjadi suatu bukti peraihan TNC dalam menjuarai beberapa turnamen. Dengan merekrut coach atau pelatih yang berasal dari Korea tersebut yaitu Febby atau Yong Min, tentu diharapkan mampu menorah raihan kesuksesan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya saat mereka menjuarai beberapa turnamen dengan tidak ada coach atau pelatih kala itu.

Orang yang menjadi Coach atau pelatih terakhir yang melatih TNC sendiri sebenarnya juga sama berasal dari Korea yaitu Heen. Heen sendiri merupakan seorang coach terakhir yang melatih TNC yang setelahnya TNC memutuskan untuk sementara waktu tidak menggunakan jasa seorang pelatih kala itu. Tentu dengan adanya coach baru yang direkrutnya tersebut, diharapkan mampu mencetak dan mendulang kesuksesan baru kedepannya. Apalagi, turnamen kedepannya akan lebih menarik dan tentu akan lebih sengit lagi.

Sebut saja turnamen Dream League Season 13 yang akan mulai dilangsungkan dan digelar dalam waktu yang sebentar lagi. Kemudian, pada tanggal 18 Januari nanti, ada turnamen major kedua yakni DOTA Pro Circuit. Turnamen Dream League tersebut merebutkan jumlah hadiah senilai satu juta dollar Amerika serta lima belas ribu poin DPC. Tentu saja ini merupakan turnamen yang besar yang pastinya juga jadi harapan TNC untuk dapat meraih kesuksesan dalam turnamen tersebut yang bergengsi. Terlebih lagi dengan adanya pelatih baru yang tentunya dapat menjadi suatu harapan baru yang bisa lebih membuat TNC lebih baik dan lebih sukses lagi untuk kedepannya.

Dengan adanya kerja sama ini, antara TNC Predator dengan pelatih barunya yang berasal dari Korea tersebut, tentunya jadi sesuatu yang akan ditunggu-tunggu oleh setiap orang hal apa saja yang nantinya akan dihasilkan dan diciptakan kesuksesannya tersebut.

TNC sendiri selama karirnya memiliki rekor yang cukup sangat baik. Sekalipun sebelumnya pada saat meraih kesuksesannya pun, TNC kala itu tidak menggunakan jasa pelatih mana pun atau siapa pun. Apalagi saat ini memiliki pelatih yang memiliki pengalaman banyak saat dulu masih jadi seorang pemain yang tentunya saat ini jadi harapan baru TNC.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Dota 2