Connect with us

Free Fire

Free Fire Sediakan Mode Training Ground Untuk Tingkatkan Skill

Sejak awal bulan Desember 2019, pihak Garena telah melakukan beberapa pembaruan terhadap game Free Fire untuk menambah fitur-fitur baru yang akan memanjakan para penggunanya. Salah satunya adalah dengan dihadirkannya Mode Training Ground pada game ini. mode khusus ini sudah bisa diakses di Advance Server oleh para pengguna. Sebelum mode ini dihadirkan oleh pihak Garena, sebelumnya mereka melakukan maintenance terlebih dahulu pada 11 Desember 2019.

Mantenance tersebut dilakukan untuk dapat menghadirkan berbagai macam pembaruan pada original server Free Fire. Salah satu hasil dari pembaruan yang dilakukan oleh Garena adalah Mode Training Ground ini. mode ini langsung menarik perhatian para pengguna lantara di mode ini mereka difasilitasi untuk melakukan latihan menembak dan menggunakan senjata yang dapat dijadikan bekal ketika bermain. Dengan hadirnya Mode Training Ground ini para pengguna diharapkan bisa melatih dan meningkatkan kemampuan mereka saat menggunakan senjata api.

Mode Training Ground pun telah siap untuk digunakan sebagai media latihan saat menggunakan senjata. Ketika bermain dengan mode ini, para pemain dapat mencoba berbagai macam senjata api yang ada di game Free Fire, baik itu senjata yang digunakan untuk jarak dekat maupun untuk jarak jauh. Mode ini juga menyediakan Map baru yang berbeda dari Map biasanya. Map yang digunakan pada Mode Training Ground ini terlihat seperti berada di sebuah perkampungan kecil yang ada di Brazil.

Dengan menggunakan Map yang tidak terlalu luas, para pemain diharapkan untuk bisa berlatih dengan maksimal di dalam mode tersebut agar kemampuan ketika menggunakan senjata semakin meningkat dan akan meningkatkan performa saat bermain. Meskipun Map yang disediakan pada Mode Training Ground ini kecil namun Map ini memiliki area yang terbilang cukup lengkap. Perkampungan kecil ini memiliki sebuah lapangan futsal, pelabuhan, gudang, kereta, serta arena latihan. Semua area yang ada di Mode ini dianggap sudah cukup untuk digunakan sebagai media latihan bagi para pemain yang ingin meningkatkan kemampuan menembak. Selain itu di dalam mode ini juga terdapat area yang disebut dengan Combat Zone.

Combat Zone sendiri merupakan sebuah area yang dibuat khusus untuk meningkatkan kemampuan menembak. Sebelum memasuki area yang satu ini para pemain harus memastikan sudah memilih senjata yang dapat di andalkan. Hal tersebut dikarenakan area yang satu ini akan membuat karakter melakukan pertarungan dan melatih pertahanan diri. Oleh sebab itu karakter yang digunakan ketika memasuki Combat Zone harus sudah dilengkapi dengan berbagai senjata andalan yang mampu menunjang keselamatan karakter yang digunakan ketika pertarungan berlangsung.

Sebelum mencoba Mode Training Ground ini, para pemain nantinya akan dilengkapi dengan berbagai macam senjata untuk digunakan. Mereka dapat memilih dengan bebas jenis senjata apa yang akan mereka gunakan di mode ini. hal tersebut dikarenakan hampir semua senjata yang terdapat pada game ini tersedia di Mode ini. selain itu para pemain juga dapat memilih attachment yang akan memaksimalkan kemampuan dari senjata yang sudah dipilihnya.

Sebagian besar area yang terdapat dalam mode khusus ini hampir mirip dengan lapangan tembak karena mode ini memang khusus dibuat untuk para pemain agar dapat meningkatkan skill mereka saat menggunakan senjata. Para pemain yang baru bergabung dengan Free Fire sangat direkomendasikan untuk mencoba mode ini untuk membiasakan diri menggunakan senjata dan meningkatkan akurasi tembakan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Free Fire