Connect with us

Mobile Legend

Freya Mobile Legends Lahir Kembali Dengan Tampilan Baru dan Keren

Baru-baru ini Moonton selaku pihak pengembang Mobile Legends telah melakukan reborn untuk salah satu Hero favorit sejuta umat, ya dia adalah Freya!. U tuk spotlight dari reborn Freya ini telah ada di iklan Game Mobile Legends, dari iklan tersebut Anda akan diarahkan pada link yang menuju pada chanel youtube yang menampilkan betapa kerennya Moonton mengubah tampilan Freya yang terlahir kembali.

Mula-mula mari kita bahas tentang profil Freya yang sebenarnya, atau versi sebelum dirinya di reborn. Pada tampilan awal kita tahu bahwa sosok Freya menggambar seorang wanita dewasa yang terlihat sangat dewasa dan tentunya memiliki paras yang sangat cantik. Sealin itu Freya juga terkenal sangat kuat, dan terlihat garang karena memiliki senjata andalan berupa pedang dan juga perisai. Sebenarnya jika melihat secara sekilas memang tidak terlalu terlihat perubahan pada Freya reborn, namun untuk mereka yang telah sering menggunakan Freya tentunya perubahan-perubahan kecil tersebut tetap akan sangat mereka sadari. Dan dibawah ini akan kami bahas tentang perubahan Freya setelah mengalami reborn.

Postur tubuh yang lebih tinggi menjadi salah satu perubahan Freya yang paling terlihat, dalam versi reborn Freya terlihat lebih tinggi dari sebelumnya. Selain postur tubuh, rambut Freya juga terlihat baru, kali ini Freya dipasangi rambut dengan warna kuning terang, dan lebih panjang dari  rambutnya sebelumnya. Untuk bagian kepala Anda akan bisa melihat Freya kini memakai sebuah ikatan di dahinya, ikat kepala tersebut terbuat dari emas dan juga batu permata yang berwarna biru. Hal tersebut sesuai dengan tatapan matanya yang terlihat sangat tajam. Freya versi reborn terlihat amat dewasa dan pastinya semakin cantik.

Sedangkan untuk masalah pakaian atau kostum Freya kini juga tampil baru dengan kostum yang terlihat sederhana namun masih meninggalkan kesan strengthnya. Kostumnya kali ini adalah sebuah baju perang biasa, kostum tersebut juga terlihat polos tanpa aksesoris aneh-aneh yang menempel. Dengan tampilan kostum yang sederhana ini kemudian membuat tampilan Freya menjadi terlihat lebih langsing dari sebelumnya, sehingga memberikan kesan lebih ringan ketika dirinya melakukan gerakan.

Tak ketinggalan skill yang dimiliki oleh Freya juga dibuat rebon onleh pihak Moonton, kali ini skill Freya akan mengeluarkan banyak cahaya yang berwarna kuning meskipun Freya tidak sedang dipadukan dengan skin. Bukan hanya sekedar cahaya kuning saja, namun percikan api yang berbentuk bulat juga akan menjadi efek skill tersebut. Untuk skill-skill lain freya juga akan dilengkapi oleh cahaya sehingga saat dikeluarkan dipastikan akan sangat ramai dan mengundang perhatian.

Untuk bagaian latar belakang freya rupanya pihak pengembang juga memutuskan untuk melakukan perubahan, setelah dilahirkan kembali background Freya adalah dirinya yang tengah mengambil pedang dari sang kakak yang telah mati. Kali ini Freya memiliki misi untuk melindungi tempat tinggalnya dari serangan para musuh-musuh yang mengincar negeri tersebut, Freya tidak ingin kejadian sebelumnya terulang kembali. Membawa misi yang besar untuk negerinya tercinta kemudian kini Freya berubah menjadi sosok Valkri untuk para penduduk yang ada disana. Sebenarnya selain itu perubahan latar belakang Freya masih cukup banyak namun tidak memungkinkan jika kita bahas di artikel ini.

Hero Freya yang dilahirkan kembali nantinya akan mulai bisa dinikmati pada tanggal 17 Maret 2020 ini, dan perubahan ini mulai dirilis di original server.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend