Connect with us

Mobile Legend

Ganasnya Alice MLBB Pada Season 15!

Seperti yang diketahui bahwa Alice MLBB adalah salah satu karakter hero Mobile Legends, yang memang memiliki kekuatan super sangat aneh namun juga amat sakti. Role yang digunakan oleh Alice adalah penyihir atau mage. Alice juga memiliki skill magic seperti hero-hero mage yang lainnya, akan tetapi yang harus dietahui adalah, Alice memiliki kekuatan yang sangat aneh, jika dibandingkan dengan seluruh hero mage yang ada di dunia. Kekuatan aneh milik Alice adalah, ia mampu membuat para musuhnya lumpuh dan juga berhasil melakukan savage pada saat yang sangat tepat.

Tampilan dari Alice mirip seperti vampire wanita, ia juga memiliki tanduk iblis pada kepalanya dan juga sayap kelelawar. Sedangkan untuk tampilan oroginalnya, Alice memiliki warna kulit yang sangat putih, selain itu ia memiliki warna rambut juga sama dengan warna kulitnya, sedangkan dominasi warna dalam dirinya adalah merah dan ungun. Gaun yang dipakai oleh Alice berwarna ungu dan berukuran cukup mini, sedangkan bagian belakangnya memiliki panjang yang cukup menjuntai sehingga menyerupai ekor. Kerah gaun yang digunakan oleh Alice sangat mirip dengan kerah pada baju yang biasa digunakan oleh vampir atau juga dracula.

Alice memiki sebuah skill pasif yang bernama Blood Ancestry, skill ini bisa membantu Alice menciptakan Blood Ord yang akan menambah masa HP. Di saat-saat tertentu Alice juga bisa menerima berbagai peningkatan, dan seluruh peningkatan yang ia terima tersebut bersifat permanen, sehingga pastinya akan bisa langsung digunakan. Peningkatan-peningkatan yang biasanya didapat oleh Alice adalah, 10% cooldown, 10% macig lifesteal dan juga 40 movement speed. Seluruh skil-skil yang dimiliki oleh Alice tersebut tentu saja akan sangat membantu para pemain untuk mendapatkan assist atau kill yang nantinya membuat pemain bisa mendapatkan gelar MVP dalam pertandingan.

Skill satu milik Alice adalah Flowing Blood. Dengan skill ini Alice bisa melakukan penembakan blood stream pada arah-arah yang telah ia tentukan. Dengan melakukan skill ini maka Alice akan memberikan 350 Magic Damage kepada musuh yang tengah diserang tersebut. Dan skill ini masih bisa dipakai lagi jika Alice ingin melakukan teleportasi ke tampat Blood Stream.Cooldown yang dibutuhkan untuk tiap sekali pemakain skill ini adalah selama 6 detik dengan mana cost 90.

Skill kedua yang dimiliki oleh Alice adalah Blood Awe, skill ini akan memberikan 270 (+90%total magic power). Saat Alice mengeluarkan skill ini maka lawan yang menjadi target selama 1,2 detik akan mengalami efek Immobilize. Usai 1,2 detik mengalami zombilies lawan masih akan terkena efek slow sebesar 70% dan ini akan berlangsung selama 0,8 detik lamanya. Maksimalnya Basic Damage adalah sebesar 360 pada level 6 sedangkan leevel terbawah, yakni level 1 adalah sebesar 270.

Lalu yang terakhir dan juga merupakan ultimate skill mode penghisap darah milik Alice adalah Blood Ode. Saat skill ini digunakan maka Alice akan memberikan 160 (+70 total kekuatan magic) magic damage pada lawan yang ada di area tersebut. Disisi lain saat bersamaan Alice juga akan melakukan regenerasi 80(+30% Total kekuatan magic) HP untuk dirinya sendiri. Bahkan jika target musuh Alice bukan hero, ia akan mampu melakukan regenerasi sebanyak 50% Hp.

Melihat kekuatan yang dimiliki Alice diatas bisa dipastikan Bahwa Alice MLBB sangat berbahaya dan rusuh. Dengan kekuatan sihir yang ia miliki, bisa dipastikan Alice akan mencari hero bergerombol agar mendapatkan Savage. Maka dari itu jangan mencoba melawan Alice secara bergerombol jika tidak ingin mati sia-sia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend