Connect with us

Call of Duty

Garena Siapkan CODM Versi Baru, Kira-Kira Seperti Apa Tampilannya?

Selama ini biasanya Call of Duty Mobile Garena dan Versi Global akan melakukan pembaruan dalam waktu yang relatif bersamaan. Meskipun dalam beberapa kasus beberapa pembaruan yang dirilis oleh versi global terkadang juga tidak dirilis oleh beberapa negara tertentu, hal tersebut menyebabkan beberapa negara terkait menjadi tidak bsia menikmati beberapa event versi global. Salah satu event yang hanya bisa dinikmati oleh beberapa negara adalah Warzone.

Kita Sama tahu bahwa beberapa sejak bulan Februari 2020 lalu Season 4 CODM telah dimulai, akan tetapi nyatanya hingga kini pihak pengembang masih belum juga melakukan reset rank, sehingga rank soldier hingga saat ini masih merupakan rank kelanjutan dari season sebelumnya. Namun belum lama phak Garena CODM mengingatkan pada seluruh player untuk segera melakukan pushrank setinggi-tingginya pada rank season 3 ini, pasalnya pada akhir Maret ini mereka akan melakukan reset.

Dalam pengumuman yang sama pihak Garena Call of Duty juga membahas tentang kehadiran CODM versi terbaru. Pengumuman tersebut mereka unggah melalui halaman facebook resmi mereka di tanggal 19/0320. Sayangnya pengumuman resmi yang dibuat tersebut tidak lengkap sehingga membuat banyak player merasa sangat penasaran akan hal tersebut.

Meskipun memberikan pengumuman yang tidak terlalu lengkap, akan tetapi diketahui bahwa nantinya pada CODM versi terbaru tidak akan ada lagi mode Zombies, hal ini nampaknya memang telah direncanakan sejak awal oleh pihak pengembang. Berdasarkan informasi yang telah banyak beredar peniadaan mode Zombies ini kabarnya akan mulai diberlakukan pada tanggal 25 Maret ini. Untuk mode yang akan menggantikan mode Zombies ini, hingga saat kini belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Garena.

Jika kita menelaah poster yang telah dirilis oleh Garena, maka kemungkinan besar versi terbaru yang akan diterbitkan oleh Garena akan ada kaitannya dengan peta Meltdown. Kita semua sama tahu bahwa belum lama ini pihak Activation juga membrikan bocoran terkait penambahan peta yang mereka lakukan di seri Black Ops II, namun setelah hal tersebut diyakini oleh para komunitas ternyata hingga pembaruan terakhir versi global pada tanggal 6 Maret lalu peta ini belum juga hadir.

Saat ini Peta Meltdown telah hadir di Public Test Server, akan tetapi seperti yang telah kita bahas pada artikel sebelumnya bahwa Public Test Server hanya bisa dinikmati oleh 30.000 user pertama yang berhasil mendownload apk server tersebut. Dan saat ini tentunya server tersebut telah penuh, jadi jika Anda belum mendownload apk tersebut maka Anda sudah tidak memiliki kesempatan untuk menjajal Peta Meltdown di Public Test Server.

Sebagai informasi untuk Anda yang belum pernah menjajal bermain di Peta Meltdown, peta ini merupakan peta yang terbilang cukup besar, jadi untuk Anda para player yang senang dengan petualangan, dan menghadapi hal-hal tidak terduga maka peta ini akan sangat cocok untuk Anda. Karena di peta ini terdapat cukup banyak tempat-tempat untuk bersembunyi maka sudah bisa dipastikan bagi Anda yang menyukai senjata sniper, peta ini adalah surga untuk Anda. Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini peta Cage memang sudah mulai sangat membosankan untuk Anda para player lama, jadi kehadiran Meltdown tentunya kan menjadi angin segar untuk Anda.

Pada versi baru nantinya bukan hanya peta Meltdown saja yang akan hadir, namun menurut bocoran dari Garena nantinya juga akan ada senjata baru. Kami perkirakan senjata tersebut adalah Arctic 50 Black Gold, senjata tersebut merupakan pemenang dari event Weapon War CODM.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Call of Duty