Connect with us

PUBG

Genesis Dogma Secara Resmi Rilis Deretan Roster Andalan Mereka

Seperti yang kita semua ketahui bahwa pada beberapa waktu lalu seorang youtuber terkenal Filipus “Bangpen” Fendi menggandeng Grace Blessing Marbun yang merupakan seorang artis terkenal untuk membentuk team esports baru. Dan tim tersebut mereka beri nama Genesis Dogma. Setelah dibuat menunggu beberapa lama akhirnya kini para penggemar PUBG Mobile sudah bisa mengetahui siapa saja nama roster yang akan percayai Genesis Dogma untuk berlaga di PUBG Mobile Pro League 2020 nanti.

Youtuber teranama Bangpen sebenarnya memang sangat lekat dengan permainan PUBG Mobile. Pasalnya sang youtuber sudah cukup sering membuat konten yang berhubungan dnegan PUBG Mobile, selain itu menurut beberapa sumber Bangpen juga merupakan seorang caster BUPG Mobile. Setelah beberapa lama malang melintang didunia peryoutuban game kini dirinya mulai memberanikan untuk terjun secara langsung di bidang kompetitif esports. Hal tersebut dibuktikan dengan keberaniannya membentuk tim esports baru.

Dalam usahanya terjun ke ranah bisnis kompetitif PUBG Mobile Bangpen tidak bergerak sendiri, ia menggandeng Grace Blessing untuk mendirikan sebuah tim PUBG Mobile. Rencana tim besutan mereka nantinya akan ikut serta dalam ajang turnamen PUBG Mobile Pro League. Dan menurut informasi yang didapat dari instagram resmi Genesis Dogma kini mereka telah telah mengantongi sederet nama roster yang akan menjadi andalah mereka. Dan nama-nama tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Fasha “Zodanzo” Dermawan
  2. Dahlel “El” Fadilah
  3. “Fallen”
  4. Emir “Stussy” Nagara

Sebenarnya naman-nama tersebut memang bukan merupakan sosok yang asing dalam dunia PUBG Mobile, karena sebagian dari mereka adalah orang-orang yang lama berkecimpung dalam PUBG Mobile. Sekarang mari kita lihat kemampuan masing-masing dari player ini.

Fasha Zadanzo Dermawan adalah seorang pemain yang akrab dengan nama Danzo. Pengalaman yang dimiliki oleh Danzo tidak bisa disepelekan pasalanya sebelum ini ia juga sempat menjadi bagian dari roster PUBG Mobile GeekFam ID. Karena memiliki pengalaman sebagai roster dari tim profesional tentu saja pengalaman yang dimiliki oleh Zando sangat lumayan, dirinya tercatat pernah mencapai babak grandfinal Blibli Esports dan G-Space Malaysian.

Dahlel “EL” Fadilah adalah seorang pro player dalam PUBG Mobile. Karirnya sudah cukup panjang di dunia kompetitif PUBG Mobile. Menurut informasi yang secara langsung dibeberkan oleh pihak Genesis Dogma, EL telah beberapa kali mengikuti kompetisi PUBG Mobile bergengsi. Yang mana beberapa diantaranya adalah Blibli Esports, Dunia Games, AAGP Season V#1, Negozio #2, FO Gamely #1 dan masih banyak lagi yang lainnya. Diantara kompetisi yang diikuti oleh EL ia bahkan beberapakali meraih prestasi hingga ke babak grand final.

Pemain ketiga Genesis Dogma adalah Fallen, pemain yang sat ini tentunya juga bukan pemain sembarangan bahkan Fallen nantinya akan dipercayai menjadi leader dari teman-teman satu timnya. Tentu saja bukan tanpa alasan hingga akhirnya Fallen dipercayai menjadi kapten team, salah satu jelas karena pengalaman yang dimiliki oleh Fallen pastinya lebih banyak dari rekan-rekannya. Ganesis Dogma membeberkan bahwa Fallen sebelumnya bahkan pernah mengikuti kompetisi tingkat internasional PMCO 2019, bersama NFT Esports. Selain itu prestasi lainnya ia juga sempat menjuarai PINC. Melihat sederet prestasi yang dimiliki oleh Fallen pihak Ganesis Dogma tentunya berharap itu akan memberikan dampak yang apik untuk tim.

Stussy adalah pemain terakhir yang masuk dalam jajaran pemain andalan Ganesis Dogma. Stussy sendiri adalah pemain yang memiliki pengalaman tinggi, dimana pada PWCS dirinya berhasil menyandang predikat most kill team. Sealin itu prestasi lain yang ia miliki adalah menjadi juara 2 dalam ajang Piala Nasional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG