Connect with us

Call of Duty

Hadir Lebih Awal Sebelum Perilisan Season 4, Inilah Peta Cage COD Mobile!

Bagi Anda para penggemar game batle royale COD Mobile pastinya sudah sangat tidak sabar menantikan perilisan season 4 kan? Nah untuk Anda yang sudah tidak sabar melihat fitur apa saja yang yang akan dirilis oleh pihak pengembang pada season 4, Anda bisa melihat bocorannya pada server pengujian beta. Pasalnya hingga saat ini memang belum ada tanggal pasti kapan season 4 COD Mobile akan dirilis. Salah satu fitur yang kini sudah bisa dinikmati oleh para penggemar di server beta adalah peta Cage.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa peta Cage konon akan segera muncul dalam season terbaru COD Mobile, isu mengenai hal tersebut telah marak terdengar bahkan sebelum season 3 COD Mobile dirilis. Pihak Activision kemudian pada awal Februari ini memastikan peta ini akan benar-benar hadir dalam waktu dekat ini. Menurut bocoran informasi dari beberapa media diketahui bahwa peta Cage akan muncul pada Season 4 COD Mobile.

Lalu menjelang berakhirnya season 3 COD Mobile, diketahui bahwa map ini telah dirilis oleh Garena, namun dalam mode multi player. Dan hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak CODM Indonesia melalui akun facebooknya yang mana mereka mengunggah sebuah video review. Bukan rahasia lagi jika penggemar COD Mobile memang sangat menantikan map Cage dengan antusias.

 Kita tahu bahwa rata-rata peta yang kini ada dalam game adalah peta-peta yang dikembangkan atau diadopsi langsung dari seri-seri Call of Duty yang ada sebelumnya. Namun peta Cage berbeda, sejak awal peta ini memang sengaja dibuat khusus untuk Mobile, maka dari itu wajar jika banyak penggemar yang menantikanya.

Sebagai gambaran untuk Anda yang belum pernah melihat peta Cage, Cage adalah satu peta yang bisa dibilang sempit, di dalam peta juga terdapat cukup banyak bangunan. Maka dari itu Anda para pemain yang amat menyukai permainan jarak dekat peta ini akan menjadi salah satu favorit Anda. Karena kondisi peta yang memiliki banyak bangunan maka peta ini dijamin akan memudahkan anda untuk mencari tempat persembunyian, dan melakukan serangan dari balik tembok.

Dengan adanya bangunan yang jumlahnya cukup banyak juga memungkinkan Anda untuk bisa melakukan pemulihan health dengan aman. Kemudian selain bisa bermain-main dibalik bangunan Anda juga bisa naik keatas bangunan untuk memantau aktivitas yang dialkukan oleh para musuh Anda secara langsung. Akan tetapi dikarenakan peta yang cukup sempit ini Anda juga harus benar-benar waspada penuh, karena ditakutkan ada musuh yang juga masuk dalam bangunan yang sama dengan Anda.

Sebenarnya jika membicarakan tentang ukuran peta memang tidak bisa dipungkiri bahwa peta ini bukan merupakan peta terkecil, karena secara ukuran mereka memiliki ukuran yang mirip dengan Nuketown dan juga KillHouse. Namun Anda akan bisa merasakan sensasi berbeda dari map ini karena jarak bangunannya amat berdekatan dan juga terdapat banyak compound.

Dalam perilisan peta Cage versi Multiplayer, rupanya garena selaku pengembang Call of Duty juga melakukan perilisan untuk mode mingguan di Multiplayer. Selain itu ada Rapid Fire yang kembali bisa dinikmati oleh para penggemar hingga tanggal 26 Februari. Rapid Fire juga menjadi salah satu mode yang banyak disukai oleh penggemar call of Duty saat pertama kali dikenalkan pada Season 3 lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Call of Duty