Connect with us

Mobile Legend

Hero Counter Untuk Alucard Mobile Legends Setelah Mendapatkan Buff

Di ­update-an terbaru Mobile Legends, Alucard kembali mendapatkan buff yang mengakibatkan efek yang lebih terasa dibandingkan sebelumnya. Dampak yang dirasakan akibat counter dari Alucard ini setelah mendapatkan buff bukan hanya hero lawan yang sedang diserang olehnya, tetapi juga berdampak pada seluruh hero dan seluruh player. Karena perbedaan dan jarak damage yang terlalu jauh dengan lawan, membuat hero lawan seolah tidak berdaya melawan counter dari Alucard ini. Tentu saja player lawan yang meladeni Alucard ini bakal kewalahan dan cenderung sering mengalami kekalahan.

Karena buff yang diberikan kepada Alucard membuat power hero ini naik alhasil kebanyakan player kerepotan dan merasa risih saat meladeninya. Sedangkan bagi mereka para pro player yang kerap menggunakan Alucard sudah barang tentu ini akan menjadi hal menggembirakan. Dengan begitu, para payer yang senang memainkan Alucard merasakan kejayaannya kembali setelah power hero ini naik jika mendapatkan buff, karena setelah sekian lama hero ini menghilang dari Land of Dawn.

Alucard memiliki kelebihan jika mendapatkan buff tersebut. Salah satunya adalah lifesteal yang cenderung cepat sekali saat meregen HP sembari menyerang lawan. Hal ini dikarenakan Alucard akan mampu menambah Hp tiap kali ia meluncurkan basic attack, kemudian hal ini akan menyebabkan proses regan akan berlangsung dnegan cepat dan mendorong untuk menaikkan level. Bahkan jika kondisi HP hero ini sudah sekarat atau menipis, akan bisa kembali bertambah banyak dengan hanya perlu 2 sampai 3 kali tebasan pedang miliknya. Damage miliknya pun bisa dibilang ”sakit”, jika darah hero lawan tipis bisa terbunuh hanya dengan satu kali lompatan.

Semenjak update terbaru versi Mobile Legends ini, power hero Alucard menjadi meningkat, itu membuat banyak player kebingungan bahkan ketakutan saat berhadapan dengan hero ini. Saat para player yang belum menemukan trik untuk meng-counter hero ini berhadapan dengan Alucard, banyak yang menyerah diawal, padahal masih ad acara untuk bisa mengalahkan hero ini setelah mendapatkan buff.

Inilah beberapa hero yang bisa diandalkan untuk meng-counter Alucard. Yang pertama adalah hero Freya. Hero yang memiliki role Fighter ini jika dilihat dari lifesteal memang masih kalah dengan Alucard, tetapi untuk masalah damage hero ini lebih menyakitkan disbanding Alucard, dengan cara menambahkan item lifesteal pada hero Freya, maka hero ini bisa meregen HPnya sendiri seperti Alucard dengan begitu bisa mengalahkan Alucard.

Selain Freya, ada role Marksman yang bisa diandalkan untuk melawan Alucard. Tetapi cara penggunaannya berbeda, Marksman lebih baik digunakan pada jarak jauh dengan Alucard, dengan begitu Alucard akan sulit untuk menyerang, maka sang Alucard akan kesulitan untuk meregen HP-nya. Temani Marksman oleh Tank untuk memperkecil kemungkinan risiko serangan dari hero lawan yang lain.

Yang terakhir Anda bisa menggunakan hero dari role Mage. Untuk mengalahkan Alucard Anda  bisa menggunakan Mage dengan cara bermain yang hampir mirip dengan Marksman, yaitu berjaga jarak dengan Alucard, supaya Alucard tidak dapat meregen HP-nya. Anda bisa menggunakan skill efek sihir dari Mage seperti stun, slow, damage, dan CC hingga Alucard tidak berdaya.

Pada updatean terbaru Mobile Legends Bang Bang ini, Alucard memang telah diberi buff, dan di pertandingan makin banyak digunakan. Hal ini bisa dibilang keuntungan bagi sebagian player, tetapi menjadi suatu kerugian bagi player lain. Bagi player yang merasa dirugikan karena merasa perlawanan terhadap hero Alucard semakin sulit, Anda bisa mengikuti trik diatas, yaitu Anda bisa menggunakan hero Freya, role Marksman sampai role Mage. Dengan Anda mengetahui hero apa yang bisa meng-counter Alucard, maka anda akan bisa mengalahkan Alucard.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend