Connect with us

PUBG

Ingin Jago Memakai Senjata Shotgun PUBG Mobile, Pahami Tips Berikut!

Didalam permainan perang Battle Royale seperti PUBG Mobile, banyak sekali senjata yang bisa Anda gunakan untuk bisa memenangkan pertempuran. Anda bisa menggunakan senjata laras panjang, pistol, granat, dan panci sekalipun. Senjata laras panjang memang paling sering digunakan olah para players dibandingkan dengan senjata granat ataupun pistol.

Senjata Assault Rifle (AR) dan Sniper Rifle (SR) mungkin menjadi primadona yang sering digunakan oleh para pemain PUBG Mobile. Tetapi pernahkah Anda bermain menggunakan senjata jenis Shotgun? Jika Anda tipe pemain yang jarang bermain dengan jarak dekat, mungkin Anda jarang menggunakan senjata Shotgun. Itu artinya, Anda perlu mencobanya, karena senjata Shotgun ini memiliki kemampuan lain jika Anda mengetahui tips memainkannya. Silahkan simak beberapa tips dibawah ini untuk menaikkan skill Anda.

Gunakan Shotgun Saat Jarak Dekat Dengan Musuh

Shotgun ialah senjata yang ampuh dan mematikan jika dipakai dalam jarak dekat dengan musuh. Jika anda memakai senjata ini dalam jarak jauh dengan musuh, maka anda akan kesulitan untuk membidik lawan dengan akurat. Pasalnya senjata ini memiliki recoil yang besar, ketika jarak musuh berada jauh dari Anda, maka kemungkinan besar tembakan akan melenceng.

Sebaliknya jika musuh berada dekat dengan Anda, maka kemungkinan besar peluru akan mengenai musuh, dan hanya perlu beberapa tembakan untuk bisa membunuh lawan karena damage yang dimiliki senjata ini terbilang besar. Intinya, senjata Shotgun ini bagus digunakan hanya saat dalam jarak dekat dengan musuh, dan lebih baik tidak menggunakan shotgun jika jarak dengan musuh cukup jauh.

Pahami Terlebih Dahulu Jenis-Jenis Shotgun

Seperti senjata lain pada umumnya, senjata Shotgun ini memiliki banyak jenis yang berbeda-beda. Beberapa diantaranya adalah S12K, S1897, dan S686. Ketiga jenis tersebut memiliki kemampuan berbeda-beda dan memiliki statistik yang bisa anda pelajari untuk mengetahui Shotgun jenis apakah yang lebih cocok dan lebih bagus untuk anda. Maka dari itu anda perlu mengetahui jenisnya masing-masing.

Untuk senjata jenis Shotgun ini, kami lebih merekomendasikan Shotgun jenis S12K. Senjata Shotgun S12K ini adalah satu-satunya dalam yang menggunakan mesin otomatis di gim PUBG Mobile. Anda akan mudah mengendalikan senjata tersebut karena senjata jenis ini memiliki system yang otomatis. Bukan hanya itu, kelebihan Shotgun jenis S12K ini juga memiliki damage dan fire rate yang terbilang tinggi dibanding jenis lainnya.

Shotgun S12K ini memiliki damage sebanyak 22 dan fire rate 250s. Senjata jenis ini bisa menampung 12 Gauge dengan kecepatan peluru 350 juga range 25-25. Senjata jenis ini pun masih bisa ditingkatkan lagi keandalannya dengan attachment yang tersedia sehingga anda bisa memenangkan pertempuran jarak dekat.

Tambahkan Attachment Senjata

Pada dasarnya, semua jenis senjata yang ada di gim PUBG Mobile ini membutuhkan attachment untuk meningkatkan kemampuan senjata. Begitupun dengan senjata Shotgun. Perlu attachment yang tepat sehingga bisa cocok dengan kebutuhan. Anda bisa menggunakan Choce Shotgun atau Duckbill untuk mengurangi recoil atau penyebaran peluru. Dan untuk mengurangi durasi waktu yang dibutuhkan saat reload Anda bisa menambahkan item Bullet Loop.

Itu adalah tips untuk meningkatkan keandalan senjata jenis Shotgun. Semoga, setelah anda membaca tips diatas ini, anda bisa lebih mengerti cara menggunakan senjata Shotgun dengan efektif, dan setidaknya Anda akan tetap siap bertempur dengan lawan walaupun saat anda menjelajah maps untuk melakukan loot dan anda hanya menemukan senjata Shotgun ini. Sehingga Anda akan selalu memenangkan pertempuran saat bermain gim PUBG Mobile

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG