Connect with us

PUBG

Ingin Menang Main PUBG Mobile Mode Solo? Simak Tips Berikut!

Bisa meraih Winner Winner Chicken Dinner atau WWCD tentunya merupakan tujuan dari semua player PUBG Mobile. Namun untuk bisa mendapatkan hasil tersebut sebagai pemain Anda wajib untuk mengetahui cara apa saja yang harus dilakukan untuk meriah kemenangan. Sebagai player Anda harus mempelajari berbagai trik dan tips untuk memenangkan permainan. Harus diketahui bahwa dalam permainan PUBG Mobile hal yang begitu penting bukan hanya tentang keahlian menembak, namun keahlian seperti menyusun strategi juga harus Anda kuasai.

Untuk meraih kemenangan dalam permainan PUBG Mobile Anda bisa meraihnya dengan dua mode, mode pertama adalah skuad dan mode kedua adalah solo. Sudah bisa dipastikan bahwa meraih kemenangan menggunakan mode skuad jelas lebih mudah dibandingkan mode solo. Pasalnya di mode skuad akan ada banyak kekuatan yang disatukan, serta kerja sama yang solid akan semakin mudah mengantar Anda menuju Chicken Dinner. Namun hal tersebut jelas bukan hal mudah jika Anda memilih bermain dengan mode solo.

Memilih bermain PUBG Mobile dengan mode solo itu berarti Anda hanya bisa mengandalkan diri sendiri, tidak akan rekan yang kan membantu Anda jika terjadi keadaan darurat. Maka dari itu skill dan strategi yang Anda miliki akan menjadi penentu utama apakah bisa meraih kemenangan atau tidak. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk meraih kemenangan dalam mode solo.

Hafalkan Maps

Sebenarnya kalimat menghafal map memang terdengar klise, dan beberapa orang menganggap ini adalah hal yang sepele. Padahal jika gamers bisa menghafalkan maps maka gamers bisa dengan mudah menentukan tempat mendarat yang aman, dan juga dengan mudah menuju tempat looting terbaik yang sepi dan jauh dari jangkauan musuh. Dalam prosesnya jika Anda sudah mengumpulkan amunisi yang cukup barulah Anda bisa menyusun strategi penyerangan terhadap musuh Anda. Dengan demikian penyerangan yang Anda lakukan akan lebih penuh persiapan.

Kuasai Senjata Survival Kit

Senjata survival kit merupakan satu hal yang wajib untuk dikuasai para gamers jika ingin memenangkan permainan PUBG Mobile mode solo. Untuk bisa mengusai berbagai macam senjata survival kit tentunya Anda harus sering melakukan latihan di area training ground. Selama latihan tersebut Anda bisa mencoba mempelajari beberapa hal tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melempar granat, berapa lama waktu reload masing-masing senjata, serta berapa lama waktu untuk menggunakan medichal kit dan boosting. Intinya selama latihan cobalah memahami karater dari masing-maisng senjata.

Usahakan Jeli Dalam Memilih Kemenangan

Harus diakui bahwa pakaian juga merupakan salah satu hal yang mampu menunjang kemenangan gamers PUBG Mobile, karena pakaian merupakan salah satu trik kamuflase yang bisa digunakan oleh gamers untuk mengelabuhi musuh. Maka dari itu pastikan Anda jeli dalam memilih pakaian, pilihlah pakaian yang sesuai dengan kondisi map. Misalnya jangan gunakan oitfit berwarna gelap jika Anda bermain di map bersalju, dan sebaliknya jangan gunakan pakaian terang saat bermain di map gelap.

Selain hal-hal diatas Anda juga bisa mencoba untuk mendapatkan mobil sebagai kendaraan agar mempermudah Anda melakukan perpindahan dari satu tempat ke tempat lainnya. Namun pada intinya semua skill diatas harus Anda imbangi dengan latihan yang rutin. Jika Anda ingin melakukan latihan tanpa musuh maka Anda bisa memanfaatkan training map yang disediakan oleh PUBG Mobile.Semakin sering Anda melakukan latihan maka skill yang Anda miliki juga akan semakin terasah dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG