Connect with us

Call of Duty

Ini Dia Sederet Event Baru Yang Akan Temani Penggemar COD Mobile di Bulan Ini

Beberapa waktu lalu para penggemar COD Mobile mendapatkan kabar bahagia dari catatan community update yang dibuat oleh pihak pengembang COD Mobile, Activision. Cattan update COD Mobile tersebut mereka tulis di akun Reddit mereka, dan salah satu hal yang disambut sangat antusias oleh para penggemar adalah perkenalan server Public Test Build. Dengan adanya server ini maka nantinya Anda akan bisa menjajal fitur-fitur yanga kan dirilis oleh COD Mobile.

Akan tetapi sayangnya tidak semua pengguna COD Mobile bisa menggunakan server ini, pasalnya mereka hanya melayani 30.000 orang pertama yang telah berhasil mendownload apk server tersebut. Jadi jika saat Anda mendownload apk namun menemukan keterangan yang menyatakan bahwa “sudah mencapai batas” itu berarti Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk mengakses server tersebut. Kemudian untuk mereka yang telah berhasil mendownload apk, kini mereka memiliki kesempatan menjajal berbagai fitur yang nantinya akan rilis hingga tanggal 20 Maret.

Sebenarnya sebelum pihak Activision melakukan hal ini, COD Mobile versi Garena juga sempat memberikan kesempatan yang sama pada para penggemarnya. Bagi Activision sendiri ini merupakan kali pertama mereka menyediakan server test build untuk para pemain dalam versi global. Untuk orang-orang beruntung yang telah mendownload kini mereka bisa mencicipi berbagai fitur yang statusnya memang belum dirilis.

Seluruh pemain yang ada di dalam server build test akan diharuskan untuk mengikuti berbagai survei yang diadakan oleh pihak pengembang,. Survei-survei yang diberikan adalah seputar fitur-fitur yang ada. Nantinya data dari survei yang telah dialkukan akan digunakan untuk membenahi fitur-fitur yang akan dirilis.

Selain poin tentang pengenalan server build test, dipostingan yang sama Activision juga mengungkapkan beberapa event yang akan diselenggarakan oleh mereka di akhir bulan Maret ini. Jadi beberapa hari lagi kemungkinan Anda akan bisa menikmati fitur-fitur baru di COD Mobile.

Sebelumnya telah diperkenalkan event baru yang juga merupakan hasil kemitraan antara COD dan Warzone, lalu selain itu akan ada pula event bertajuk Trap Master Challenge, Heavy Shoot dan lain sebagainya. Bagi Anda yang belum tahu apa itu Trap master, jadi Trap Master merupakan sebuah Calss terbaru yang ada di mode Battle Royale, yang mana hal tersebut bisa didapatkan setelah melalui challenge. Dengan menggunakan electric trip wire maka Anda akan mampu melakukan perlambatan damage yang diberikan musuh, dan mampu memberikan damage pada musuh.

Sekarang mari kita bahas tentang event yang lain, yakni Event Heavy Shot. Di event yang sangat menarik ini nantinya akan akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Propher – Sight. Mode ini merupakan mode baru yang sangat penuh dengan tantangan dan tentunya akan sangat seru jika Anda mencobanya, namun harus diketahui bahwa mode ini merupakan mode mingguan saja. Selain Heavy Shot, ada pula event mingguan lain yang juga layak dicoba, mereka adalah One Shot One Kill dan juga Sniper Only.

Selain event-event menarik diatas, nantinya para player juga akan bisa melakukan uji coba pada 2 mode baru. Yang keduanya adalah, Gun Game TeaM Fight dan 2V2, nama kedua event tersebut hanyalah nama sementara saja, sedangkan untuk nama aslinya hingga kini belum ditentukan. Lalu untuk masalah scorestreak Shock RC akan memiliki tampilan antar muka yang lebih segar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Call of Duty