Connect with us

Mobile Legend

Ini dia Skin Dictator Mobile legends Yang Super Keren!

Valir Dictator mungkin sudah tidak asing di telinga para penggemar gim Mobile legendss, karena akhir-akhir ini Valir Dictator memang tengah amat gencar dibicarakan. Skin Mobile legends ini cukup menarik perhatian para gamer pasalanya pihak Moonton selaku pengembang Mobile legends secara khusus telah mempersiapkan skin untuk hadian bagi para pemaian Mobile legends yang menjadi starlight Member di Januari 2020 ini. Skin Valir Dictactor akan dirilis pada Januari 2020, untuk bisa mendapatkanya anda diharuskan membayar sebesar 150.000 agar anda terdaftar sebagai starlight member.

Spesialisai dari Hero yang memiliki role Mage ini adalah melakukan pengendalian api. Dengan kekuatan khusus yang diberikan oleh Moonton ini maka bisa dipastikan bahwa Valir Dictator akan bisa membuat area Land of Down terbakar saat ia memanggil jurus apinya. Api yang dipangil oleh Valir selain akan menyebabkan rasa sakit, juga akan menimbulkan efek samping seperti slow dan stun, efek tersebut tentu saja akan sangat dibenci oleh para musuhnya. Valir Dictator juga memiliki tampilan yang sangat sangar, sehingga wajar jika skin ini selalu digandrungi oleh para lelaki pecinta game Mobile Lagends.

Skin terbaru untuk para Starlight member ini ternyata memiliki tampilan yang sangat keren. Pakaian yang disematkan pada Valir Dictator adalah pakaian prajurit perang dari suatu organisasi, yang jika dilihat lebih teliti akan terlihat seperti Adolf Hitler. Pakaian super keren yang dipakai oleh Valir Skin memiliki warna merah agak kecoklatan lengkap dengan serangkaian pernak pernik yang semakin menambah keren tampilannya. Tak lupa juga gesper peluru yang melingkar di pinggangnya juga menambah kekerenan dari skin ini. Sebelah mata dari Valir Dictator sengaja dibuat tertutup sehingga menyerupai tokoh bajak laut. Rambut hitamnya juga dikombinasikan dengan warna putih pada bagian samping, sehingga menambah aksen garang.

Valir Dictator juga memiliki seragam yang berbentuk menyerupai jubah, jubah tersebut dibuat berwarna hitam, dan seolah-olah tengah terbang tertiup angin. Pihak Moonton juga melengkapi Valir dengan sebuah senjata yang jika dilihat secara sekilas akan nampak seperti shotgun, akan tetapi memiliki bentuk tangan sebelah kanan yang sedikit aneh. Seragam yang digunakan oleh Valir tak hanya berlaku pada baju saja, namun bagian celana dan juga sepatu valir dictator juga dibuat seragam setelan. Banyak yang mengatakan bahwa setelan ini merupakan setelan terbaik yang diberikan oleh pihak Moonton kepada valir.

Skin Valir Dictator tidak hanya tampil beda dengan setelan baru, akan tetapi ia juga ditampil berbeda dengan efek visual yang jelas jauh berbeda dari skill sebelumnya. Pada skin kali ini, basic attacknya akan mampu membuat sebuah api yang pergerakannya cukup lambat sehingga akan menyerupai meteor. Pada bagian depan api berwarna kuning sehingga menampilkan visual yang lebih terang, sedangkan ekor api berwarna lebih kecoklatan. Saat api metor yang dikeluarkan oleh Valir mengenai musuh, maka akan langsung memunculkan sebuah efek visual berupa ledakan serta asap hitam disekitar target.

Skill satu yang dimiliki oleh valir nantinya akan membuat suatu efek visual api, yang berbentuk tipis lalu akan terbang ke arah target, dan ketika api tersebut tepat pada target akan langsung muncul visual ledakan. Saat valir menggunakan skill 2 maka akan mucul sebuah semburan api yang berasal dari tanah dengan warna orange gelap yang menyala. Efek paling epik akan terlihat ketikan valir melepaskan skill 3, kala ia melakukan itu maka akan muncul 4 bola api, dan keempat bola api tersebut akan mengitari Valir sehingga memunculkan efek yang baru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend