Connect with us

Call of Duty

Inilah Daftar Kesalahan Yang Masih Sering Dilakukan Pemain COD Mobile

Game Call Of Duty Atau COD Mobile adalah salah satu game yang memiliki penggemar sangat banyak di Indonesia, hal tersebut dibuktikan dengan awal-awal kemunculan game ini pengunduh aplikasi store online sudah sangat banyak. COD memang merupakan satu permainan yang sangat seru untuk dimainkan, dengan genre Battle Royale dijamin Anda akan merasakan sensasi permainan yang tegang dan juga seru.

Akan tetapi tahukah Anda bahwa dalam melakukan permainan Call Of Duty Mobile ternyata ada banyak kesalahan yang dilakukan oleh gamers sehingga menyebabkan mereka mengalami kekalahan. Apakah Anda penasaran dengan apa saja kesalahan tersebut? Jika iya, maka silahkan simak beberapa pemaparan di bawah ini.

Tidak menggunakan Headset Atau Earphone

Dalam melakukan permainan yang membutuhkan kerjasama tim, tentu saja komunikasi adalah satu hal yang sangat penting. Maka dari itu dalam permainan Call of Duty sangat kami sarankan Anda untuk menggunakan earphone atau headset, karena selain untuk berkomunikasi dengan team Anda juga bisa lebih jelas mendengar step dari musuh, apalagi jika sedang menghadapi masa-masa genting yang mana Anda harus memiliki tingkat fokus yang tinggi.

Akan tetapi pada kenyataannya hal ini jarang diperhatikan oleh para peamin, banyak pemain yang mengabaikan memakai headset karena menganggap earphone atau headset bukan merupakan satu hal yang penting. Kelalaian tidak memakai headset apalagi saat bermain search and destroy akan membuat Anda bisa salah arah dalam menembak karena tidak tepat mengenali pergerakan musuh.

Over Confident

Over Confidnet merupakan satu penyakit yang harus dibuang jauh-jauh oleh para gamers, tidak peduli dalam permainan apapun. Karena rasa percaya diri yang berlebihan hanya akan membuat Anda menghadapi masalah dalam permainan. Percaya diri memang sangat dibutuhkan namun jika porsinya berlebihan, maka akan membuat Anda sering mengambil keputusan yang instan dan spontan sehingga akan menyebabkan Anda mengalami kekalahan yang lebih cepat.

Mengambil langkah yang tidak matang hanya akan memicu kekalahan, maka dari itu dalam setiap permainan yang Anda lakukan lebih baik jangan terlalu PD, selalu waspada dan mengontrol rasa gegabah, agar kemenangan bisa Anda dapatkan. Bisanya rasa over confident kerap ditunjukan oleh para pemain veteran atau mereka yang lama malang melintang dalam game tersebut.

Biasanya salah satu rasa Over confident yang ditunjukan oleh para pemain veteran adalah gegabah melawan musuh tanpa perencanaan, mereka bisa melawan 3 atau bahkan 5 musuh dalam waktu bersamaan, dan sendirian. Hal tersebut jelas akan berujung pada kekalahan dan tak bisa menaklukan satu musuh-pun. Harus diakui bahwa terkadang memang rencana tersebut berjalan sesuai keinginan, mungkin akan ada 2 atau 5 pemain yang mati, akan tetapi hal tersebut terjadi di momen yang sangat langka.

Menggunakan Scorestreak di Tempat Terbuka

Kesalahan ketiga ini biasanya berkaitan dengan kesalahan kedua, yaitu over confident. Jika kalian memilih menggunakan Kill Streak di tempat terbuka, maka sudah bisa dipastikan Anda akan bisa ditaklukan oleh musuh dengan sangat cepat. Hal tersebut karena Anda tidak bisa melakukan pergerakan sama sekali. Karenanya pastikan Anda selalu menempatkan karakter ditempat yang terbilang aman atau tertutup, sehingga musuh akan sulit melihat.

Hanya Fokus Pada Satu Senjata

Jika Anda hanya bisa menguasai satu senjata saja maka sudah dipastikan akan mengalami banyak kesulitan saat di arena pertarungan, apa lagi jika Anda menggunakan mode battle royale. Maka dari itu sangat kami sarankan Anda untuk mempelajari beberapa senjata, jangan hanya fokus pada satu jenis saja.

Itu dia beberapa kesalahan yang dianggap sepele oleh gamers Call Of Duty, namun sangat berpengaruh terhadap permainan. Hindari hal-hal diatas jika Anda ingin selalu memenangkan permainan di  Call Of Duty Mobile.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Call of Duty