Connect with us

Call of Duty

Inilah Deretan karakter Legendaris Milik Game Battle Royale COD Mobile!

Harus Anda ketahui bahwa sebelum COD hadir dalam bentuk mobile seperti saat ini dulunya COD merupakan game klasik. Dan hal tersebut pula yang kemudian membuat permainan ini bisa dengan cepat dan mudah mendapatkan banyak penggemar. Salah satu hal yang diadopsi oleh COD Mobile dari versi lama adalah jajaran karakter.

Bukan hanya karakter namun beberapa peta dari versi lama juga ternyata dibawa ke versi mobile ini. Jika membicarakan tentang karakter COD yang diadopsi dari versi lama maka kita tidak bisa lepas dari beberapa karakter legendaris seperti Thomas Merick, David Mason, Simon Riley dan lain sebagainya. Sebenarnya selain beberapa karater tersebut masih ada beberapa karakter lainnya yang secara lengkapnya, setidaknya ada 5 yang akan kami bahas pada artikel ini.

Alex Mason

Pada Call Of Duty Season 2 lalu pihak pengembang game Call Of Duty memberikan sebuah karakter spesial, yang mana karakter tersebut adalah Alex Mason. Akan tetapi harus diketahui bahwa dalam seri-seri sebelumnya karakter ini juga sudah hadir yakni di Call Of Duty : Black Oops, Black Ops seri II, dan kini kembali hadir sebagai Deutergonist. Sejak hadir dama seri Black Ops Alex Mason memang merupakan karakter utama yang menonjol.

Alex Mason memiliki karakter sebagai seorang angkatan laut yang telah pensiun, selain itu karakter ini juga berperan sebagai agen rahasia dari CIA. Stealth dan Inflitrasi adalah keahlian yang dimiliki Alex Mason. Maka wajar jika para penggemar sangat berantusias saat Alex Mason kemudian bisa hadir di COD Mobile.

Thomas Merrick

Karakter Thomas Merick merupakan karakter yang sangat mencolok, meskipun berperan sebagai karakter pendukung pada COD versi Ghost namun pensiunan Angkatan Laut AS ini selalu mampu menarik perhatian para penggemar. Apalagi saat dirinya berhasil menjadi pemimpin garang dalam pertempuran antar federasi.

David Mason (Section)

David Section juga memiliki nama lain sebagai Section. Section untuk pertama kalinya muncul bersamaan dengan Alex Mason dalam COD seri Ops II. Jika melihat namanya saja tentunya kita sudah bisa mengartikan bahwa kedua Mason ini jelas memiliki sebuah hubungan darah. David Mason adalah putra dari Alex mason, selain menjadi putra pensiunan tentara Section juga menjadi bagian dari Seal Team Six. Keahlian yang sangat mencolok dari seorang Section adalah mampu mengatur strategi perang dengan sangat rapi.

Simon Riley (Ghost)

Simon Riley atau yang sangat kerap dikenal sebagai Ghost merupakan satu karakter yang sangat ikonik di COD. Karakter ini memiliki peran penting dalam perjalanan waralaba COD karena ia merupakan karakter yang sangat kerap muncul di beberapa versi. Misalnya di COD seri Warfare 2, Warfare 2 : Ghost, COD online, Operation Kingfish, dan juga COD Heroes. Ghost didapuk memiliki karakter sebagai ssorang pasukan milik Inggris, dan keahlian utama yang sangat menonjol darinya adalah sniping.

Bahkan saking ikoniknya, sosok Ghost sangat menginspirasi banyak pemain, sampai banyak orang yang ingin menirukan penampilannya. Tidak heran jika beberapa hal ikonik miliknya seperti masker wajah tengkorak juga ramai diburu.

Kapten John Mactavis (Soap)

Sosok Kapten John Mactavis atau yang dikenal dengan nama Soap merupakan sosok karakter yang sangat lekat dengan COD : Modern Warfare. Keahlian menonjol ndan snagat lekat dengan sosok Soal adalah menembak, karena dirinya adalah seorang sniper.Kapten Soap juga didapuk sebagai seorang komandan lapangan dalan COD versi Modern Warfare 3.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Call of Duty