Connect with us

PUBG

Inilah deretan Pemain Terbaik Ajang PMPL 2020 Indonesia di Minggu Pertama

Seperti yang diketahui oleh seluruh penggemar esports khususnya pecinta game PUBG Mobile, bahwa pada tanggal 13 Maret lalu telah ada sekitar 24 tim yang turut serta dalam ajang turnamen PMPL 2020 Indonesia, dan mereka kini sudah menjalani 24 ronde. Jumlah ronde tersebut menandakan bahwa mereka kini telah menuntaskan satu pekan pertandingan. Nah dari sepak terjang masing-masing tim di 6 hari terakhir tersebut, tentunya sudah terlihat, siapa saja pemain yang mampu menaklukan lawan-lawannya dengan garang dan berhasil mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik di pekan pertama. Penasaran siapa saja pemain tersebut? Yuk simak ulasannya sebagai berikut!

Jika melihat data yang diterbitkan oleh pihak pubgmobileproleague, maka disana akan terlihat jelas bahwa tim BTR RA hingga kini masih kokoh menduduki puncak klasemen. Merebut posisi tertinggi di klasmen sementara tentu bukan hal mudah, mereka harus mengumpulkan 404 point guna bisa mengungguli 23 tim lainnya. Jumlah point yang berhasil dikumpulkan oleh BTR RA sebenarnya terbilang memiliki selisih yang cukup jauh dari MORPH yang ada di posisi kedua, selisih poin tersebut adalah sebesar 119 point, karena MORPH hanya mampu mengumpulkan 285 poin.

Yang menjadi sorotan dalam ajang PMPL 2020 tentu saja bukan hanya tim terbaik, namun juga pemain-pemain yang mampu menonjol dan menunjukkan skill mereka. Tanpa adanya pemain-pemain terbaik yang membantu sepak terjang tim tentu saja tim tidak mungkin berhasil menaklukan para lawannya. Kira-kira siapa saja pemain yang pada pekan pertama ini berhak mendapatkan predikat MVP? Nah di artikel kali ini kami akan membahas beberapa diantaranya, silahkan simak.

Seperti yang kita tahu bersama bahwa beberapa waktu lalu sosok RRQ_Nerpehko menjadi pemain yang mampu mencatatkan namanya sebagai player dengan jumlah kill terbanyak! Akan tetapi setelah melalui pekan pertama yakni selama 6 hari pertandingan, ternyata sosoknya kini harus tergantikan dengan dua pemain milik BTR RA. Kedua pemain BTR RA yang menggantikan RRQ_Nerpehko adalah Zuxxy dan Ryzen. Di pekan pertama ini Zuxxy tercatat berhasil melakukan kill sebanyak 49 kali, sedangkan Ryzen melakukan 47 kills.

Kemudian posisi ketiga di isi oleh sosok RRQ Nerpehko karena dirinya berhasil mengoleksi 45 kills. Untuk posisi ke empat dan kelima ditempati oleh para pemain milik BOOM Esports dan juga Vitcims Sorvers. Untuk menempati posisi ke 4 BOOM Voker telah bersusah payah mengumpulkan 39 kills, sedangkan Vitcim Sovers, Cisun yang mengumpulkan 38 kills harus puas dengan posisi 5 besar.

Wajar rasanya jika saat ini BTR RA mampu menduduki posisi pertama di klasemen sementara, pasalnya mereka memiliki 2 pemain andalan yang bahkan mampu mengumpulkan skill terbanyak dari pemain-pemain lainnya. Lalu RRQ Ryu yang pemainnya menempati posisi ke tiga dalam gelar MVP kini mereka masih berada di posisi aman. Lalu BOOM Esports juga tidak bisa dibilang terancam karena mereka setidaknya masih berada di papan tengah klasemen.

Berbeda dengan 4 tim yang memiliki pemain andalan MVP, Vitcim Sovers yang meskipun memiliki Cisun ternyata kini justru berada di posisi yang terbilang tidak aman. Setelah melewati pekan pertama, kini mereka terlempar di posisi ke 14, dengan demikian maka mereka harus mengerahkan perjuangan ekstra untuk bisa tidak tereleminasi dan terus melaju ke babak selanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG