Connect with us

Mobile Legend

Inilah Formasi Mobile Legends Yang Paling Ditakuti Lawan

Dalam bermain Mobile Legends kita sama tahu bahwa membutuhkan konsentrasi dan juga pemikiran yang kuat, pasalnya dalam permainan ini harus menentukan strategi terbaik untuk mengalahkan para musuh Anda. Karena Mobile Legends merupakan sebuah permainan yang harus dimainkan secara regu, maka mau tidak mau kekompakan adalah kunci utama kesuksesan. Anda tidak bisa mementingkan pemikiran Anda sendiri dalam permainan ini, dalam prosesnya jika Anda ngotot dengan pemikiran Anda sendiri maka jangan harap bisa mendapatkan kemenangan.

Hal lain juga menjadi penentu besar kemenangan sebuah tim dapat memenangkan permainan Mobile Legends adalah penggunaan formasi yang tepat. Pastikan Anda memilih hero yang tepat untuk posisi yang tepat, jika Anda bisa meracik hal ini dengan apik maka sudah bisa dipastikan tim yang kuat akan Anda miliki. Hero memang menjadi satu komponen penting dalam permainan Mobile legends, untuk itu dalam pemilihannya tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Dan berikut ini adalah penggunaan hero-hero yang kerap dijadikan andalan dalam formasi para player.

Hero pertama yang akan dibahas adalah Johnson, hero yang satu ini merupakan hero tank. Anda tentu tahu bahwa hero jenis tank merupakan hero yang digunakan untuk menjaga rekan-rekan satu timnya akan terhindar dari serangan para musuh. Jhonson salah satu pilihan hero tank terbaik pasalnya ia memiliki beberapa kelebihan seperti mampu berubah menjadi mobil dan kemudian akan langsung menabrak para lawannya dengan kemampuan tersebut. Dengan keberadaan Jhonson dalam komposisi formasi Anda maka para lawan Anda dipastikan akan merasa was-was dan mentalnya terpengaruhi.

Untuk posisi Fighther Anda bisa mempercayakannya pada hero X.Borg. Hero ini akan sangat membantu Anda meraih kesuksesan ketika tim sedang melakukan war.X.Borg merupakans alah satu hero Fighther yang juga memiliki kemampuan seperti Marksman, ia bisa melakukan tembakan dan juga meledak seperti mage. Dari dulu sosok hero yang satu ini memang terkenal sangat mengerikan, pasalnya ia memiliki damage yang sangat menyakitkan dan juga mencederai lawan karena skill ultimatenya. Maka dari itu ketika Anda memasukannya dalam formasi sudah bisa dipastikan para lawan akan minder.

Posisi penting selanjutnya adalah Assassin, untuk posisi ini biasanya para player pro akan memilih untuk menggunakan sosok Natalia. Memiliki kemampuan dapat menyerang lawan tanpa terlihat karena skill khususnya yang dapat menghilang jelas akan membuat para lawan Anda akan merasa sangat was-was dan takut jika tiba-tiba mendapatkan serangan tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa sosok Natalia digambarkan sebagai seorang psikopat yang ada di kehidupan nyata.

Hero Pharsa adalah satu hero yang sangat tepat untuk Anda tempatkan di posisi Mage, dengan kehadiran Pasha di formasi ini maka suasana mencekam dan menakutkan akan semakin terasa. Jika Pharsa telah bertindak maka sudah sangat bisa diyakinkan bahwa tim lawan akan kocar-kacir menghadapinya. Bagaimana tidak? Pharsa memiliki satu kelebihan untuk memberikan damage kepada musuh dari jarak yang cukup jauh, dengan menggunakan sebuah area yang menyerupai lingkaran besar.

Untuk posisi MM, hero Hanabi adalah pilihan yang sangat tepat, Hanabi adalah hero yang memiliki skill menakutkan, yang aman dengan skill tersebut dirinya akan mampu membuat pantulan tembakan mengerikan, jadi dengan tembakan tersebut maka seluruh musuh yang ada didekatnya akan otomatis terserang. Dengan skill tersebut saja sudah bisa dipastikan bahwa kehadiran sosok Hanabi akan mampu menambah keganasan tim Anda.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik menggunakan formasi menakutkan diatas? Anda bisa langsung mencobanya bersama rekan satu tim Anda, dan buktikan sendiri kegarangan formasi diatas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend