Connect with us

PUBG

Inilah Item-Item Medis PUBG Yang Wajib Diketahui Player

Kita sama tahu bahwa PUBG Mobile memiliki beberapa alat medis dalam gamenya, lalu kira-kira apa saja alat medis yang dimiliki oleh PUBG Mobile? Sebagai player tentunya Anda harus tahu apa saja alat medis yang ada di game, pasalnya alat medis memiliki fungsi yang cukup vital untuk mempertahankan kehidupan player dalam game. Untuk bisa bertahan dengan lama maka setidaknya pemain harus memiliki perlengkapan medis dalam pertempurannya.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa setiap game battle royale umumnya tidak memiliki fitur respawn, hal ini membuat Anda sebagai pemain yang telah terbunuh akan secara otomatis akan langsung keluar dari permainan, jika sudah begini maka Anda hanya bisa menonton pertandingan yang dilakukan oleh para rekan dan musuh Anda dan menunggu hingga permainan tersebut selesai. Maka dari itu Anda harus mengantisipasi agar Anda bisa bertahan hidup dengan lama di game, yang mana salah satu caranya adalah menggunakan item medis.

Medkit

Untuk player PUBG Mobile sudah bisa dipastikan bahwa item medis yang satu ini bukanlah hal baru atau aneh, pasalnya medkit merupakan salah satu item medis yang paling populer dan banyak difavoritkan oleh player. Item yang satu ini adalah yang paling efektif untuk memulihkan HP. Dengan menggunakan Medkit maka HP player yang hilang bisa kembali secara penuh atau 100 persen. Ala tetapi ketentuannya adalah Anda harus melakukan pemilahan ini dalam waktu 8 detik, maka jika Anda tidak melakukan pemulihan di tempat aman itu tentu tidak akan menguntungkan.

First Aid Kit

Medkit memang harus diakui sebagai item medis yang paling menguntungkan, akan tetapi item ini memang cukup sulit untuk bisa ditemukan. Maka dari itu banyak player yang kemudian menggantikan medkit menggunakan first Aid kit, pasalnya item yang satu ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan medkit, akan tetapi bedanya first aid kit ini hanya mampu memperbaiki HP player sebanyak 75%. Meskipun kalah dalam urusan jumlah HP yang mampu diperbaiki, namun untuk masalah waktu pemulihan First Aid Kit mampu melakukan pemulihan lebih cepat yakni selama 6 detik.

Energi Drink

Jika medkit dan juga First Aid Kit memiliki fungsi utama utama untuk menambah HP, item yang satu ini memiliki fungsi menambah energi karakter berlari. Jadi jika Anda menggunakan item ini Anda akan mendapatkan booster dan untuk bisa berlari lebih cepat. Dengan energi dari item medis ini maka HP akan bisa mendapatkan hit lagi.

Painkiller

Sama seperti namanya Painkiller memiliki fungsi untuk meredakan rasa sakit. Energi Drink yang telah kami sebutkan diatas memiliki fungsi utama untuk menambah energi kecepatan ketika karakter berlari, sedangkan item medis yang satu ini memiliki fokus utama untuk terlebih dahulu mengobati karakter, jika HP bersangkutan telah mampu mencapai 75% maka setelahnya akan memperbaiki kecepatan karakter.

Bandages

Item yang satu ini manfaatnya memang tidak bisa dibandingkan dengan Medkit dan First Aid Kit, pasalnya memang harus diakui item ini tidak bisa langsung menambah HP sebanyak 75% dan 100%. Jika Anda menggunakan Bandages hanya mampu menambah HP sebanyak 10%,  jika Anda menggunakan Bandages secara berulang maka Anda juga bisa menambah HP sebanyak 70 % atau bahkan hingga 100%.

Nah itu dia beberapa item medis yang yang sangat penting dan seharusnya Anda ketahui sebagai player PUBG Mobile.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG