Connect with us

Call of Duty

Inilah Tips Jitu Memainkan COD Mobile Royale Warfare

Pada minggu lalu COD Battle royale merilis season 3, dan dalam rilisan terbaru tersebut terdapat sebuah mode baru. Mode baru yang sangat menarik perhatian banyak gamers tersebut adalah Battle Royale Warfare. Sebenarnya bsia dikatakan bahwa mode terbaru ini cukup mirip dengan TDM, hanya saja jumlah pemain yang lebih banyak dan juga durasi waktu yang lebih panjang menjadikan mode ini sedikit berbeda.

Jika Anda bermain dengan mode ini maka Anda kan merasakan sensasi bermain dengan formasi 20 vs 20, dan pertempuran yang dilakukan akan dibatasi oleh waktu tertentu. Ada mode respawn dalam Battle Royale Warfare sehingga jika Anda terbunuh, Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa hidup kembali. Meskipun jika melihatnya secara sekilas mode ini terasa lebih mudah daripada mode klasik, namun tetap saja ada beberapa hal penting yang tetap harus Anda perhatikan jika bermain menggunakan mode Warfare.

Tips Menang Memainkan Mode Battle Royale Warfare

Diatas telah kami singgung bahwa permainan mode ini memiliki sedikit kemiripan dengan TDM, hanya saja beberapa hal seperti durasi dan jumlah pemain yang menjadi perbedaan, selain dua hal tersebut luas peta keduanya juga cukup berbeda. Dalam medan pertempuran Warfare Anda akan menemui medan yang cukup luas, hal ini sedikit merugikan karena akan membuat Anda kesulitan melakukan komunikasi dengan rekan satu tim Anda, maka dari itu Anda harus berusaha menaikkan skill individu agar bisa memenangkan permainan. Berikut adalah beberapa tips dari kami.

  • Pilihlah Class Yang Paling Tepat

Dalam COD Mobile Battle Royale Anda akan menemui 6 jenis class, sebelum nantinya Anda akan diterjunkan ke suatu peta. Setiap class tentunya memiliki kemampuan pasif yang berbeda-beda, namun harus Anda ketahui bahwa tidak semua class akan efektif jika dipakai untuk mode COD Mobile Battle Royale warfare.

Dalam pemilahan class yang akan Anda lakukan kami menyarankan untuk menggunakan Medic dan Mechanic. Keduanya merupakan 2 class yang kerap terlihat di medan pertempuran Warfare. Dan kedua class ini juga telah teruji mampu memulihkan health dan juga bisa diandalkan dalam mencari musuh yang melakukan persembunyiannya.

  • Carilah Bekal Sebanyak-Banyaknya

Sebagai informasi dalam mode Warfare Anda bisa mencari perbekalan atau amunisi berupa senjata dan lain sebagainya dengan sangat santai tanpa takut ada serangan lawan. Hal tersebut karena sebelum memulai pertempuran masing-masing tim akan diturunkan di wilayah sendiri-sendiri yang dibagi menjadi 2, yakni area biru dan area merah.

Maka berusahalah setenga mungkin dan temukan banyak amunisi yang sekiranya bisa digunakan saat final battle nanti. Untuk informasi, jika nanti Anda mati dalam peperangan dan Anda melakukan respawn maka seluruh amunisi di tas Anda tidak akan hilang.

  • Temukan Scope

Scope adalah satu hal penting harus Anda temukan dan miliki apapun yang terjadi sebelum Anda sampai di final battle, karena alat ini nantinya akan sangat berguna bagi Anda di arena pertarungan. Perlu Anda ketahui bahwa setiap dalam pertarungan final battle Anda akan sering berhadapan dengan serangan jarak jauh, dengan demikian scope adalah satu alat yang akan sangat berguna. Karena musuh-musuh kerap kali melancarkan aksi dari jarak jauh, Anda juga harus selalu waspada setiap saat.

Sebagai tips kami sarankan, jika Anda melakukan respawn maka turunlah di ujung lokasi yang paling dekat dengan safe zone, karena dari area tersebut Anda akan bisa lebih leluasa mengintai para musuh, dan juga melakukan serangan dengan menggunakan scope seperti sniper.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Call of Duty