Connect with us

Free Fire

Joe Taslim Kini Jadi Karakter di Free Fire Bernama Jota!

Baru-baru ini pihak Garena Free Fire Indonesia dan joe Taslim membuat sebuah kerjasama, dari kerjasama tersebut membuat Joe Taslim kemudian hadir dalam game Grena Free Fire, kehadirannya did alam game adalah sebagai sosok karakter baru yang kemudian diberinama Jota oleh pihak pengembang. Tnetunya karakter baru yang satu ini sangat spesial, dan menjadi sesuatu yang berbeda bagi para penggemar Free  Fire di Indonesia. Dengan hadirnya Joeta nantinya para survivor juga akan bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari event-event yang akan diselenggarakan.

Sebagai mana yang telah kami jelaskan diatas bahwa karakter Jota ini merupakan karakter uang sepenuhnya terinspirasi dari sosok aktor kenamaan tanah air yang namanya telah mencapai perindustrian film mancanegara, joe Taslim. Jadi karakter Jota nantinya akan sepenuhnya memiliki latar belakang dan juga tampilan yang sama dengan sosok Joe Taslim.

Dalam naskahnya di dalam game, Jota merupakan seorang karakter yang berperan sebagai seorang stuntman ahli parkour, karena Jota dibekali dengan role rusher maka dipastikan nantinya ia akan sangat merepotkan para musuhnya. Skil yang dimilikinya adalah skill sustained raids, dan skill lain yang epik dari karakter ini adalah ia mampu memulihkan dirinya sampai 40 HP saat ia melakukan kill menggunakan SMG maupun shotgun.

Nantinya pihak Garena akan merilis karakter Jota secara resmi untuk global pada tanggal 18 Maret 2020. Akan tetapi karena sosok Jota merupakan inspirasi dari Joe Taslim yang notabenya adalah aktor Indonesia, maka pihak Garena Free ire memberikan ketentuan khusus. Ketentuan tersebut akan membuat seluruh pemain free Fire di Indonesia bisa memainkan Jota 2 hari lebih cepat dari tanggal rilis global secara gratis.

Jota memang merupakan sosok yang sangat spesial, maka dari itu kehadirannyapun disambut antusias olah seluruh penggemar khususnya di yang ada di Indonesia. Untuk merayakan hal tersebut pula, pihak  Greena Free Fire menyelenggrakan sebuah event in game yang bertajuk pesta Jota. Event tersebut nantinya akan digelar dari tangga 16 Maret sampai 31 Maret 2020. Dalam event tersebut tentunya akan ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh para layer, beberapa diantaranya adalah Panda Box, Surfboad An Artist Esvape, dan juga The Suits Loot Crate.

Untuk mengikuti event Pesta Dota caranya speerti biasa, Anda bsia memilih hadiah dengan melakukan spin. Namun untuk melakukan spin pertama-tama survivor wajib untuk mengumpulkan token Gold Medal. Cara mendapatkan token Gold Medal juga cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan login dan setiap harinya menyelesaikan misi yang diberikan, setiap harinya akan ada misi harian dan juga misi khusus yang bisa Anda kerjakan. Nantinya saat Anda telah melakukan 7 kali spin maka secara otomatis, karakter Jota akan menjadi milik Anda.

Selain event seru diatas, anda juga bisa mengikuti event “Foto Mobil Jota”, akan tetapi event yang satu ini hanya dikhususkan bagi Anda survivor yang tinggal di Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Yogya Jakarta, dan Makassar. Cara mengikutinya juga cukup  gampang, silahkan cek syarat dan ketentuannya di akun media sosial Garena Free fire ya!

Joe Taslim memang sosok yang sangat menggemari game, bahkan dirinya mengaku telah memainkan game sejak ia masih kanak-kanak. Karena kecintaanya terhadap game, maka ketika dirinya ditawari kerja sama pembuatan karakter yang terinspirasi darinya, tentu saja itu menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan dan membanggakan bagi dirinya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Free Fire