Connect with us

Mobile Legend

Kabar Bahagia, Update Terbaru Hero Mobile Legends Musim 16 Akan Segara Datang!

Kabar bahagia untuk para player Mobile Legends, pasalnya menjelang masa-masa berakhirnya season 15 ini pihak Moonton akan hadirkan berbagai hal menarik, yang mana salah satunya adalah update hero terbaru. Akhir season selalu menjadi saat yang sangat menyenangkan dan membuat player semangat untuk memainkan game dan menantikan banyak kejutan.

Berdasarkan informasi yang telah banyak beredar, diketahui bahwa nantinya pada Season 16 akan ada banyak kejutan yang menyenangkan jika dibandingkan dengan musim 15 ini. Kabarnya di Season 16 nanti akan hadir sosok Hero baru yang bernama Atlas, hero ini adalah sosok robot titan yang memiliki kemampuan untuk menaklukan para lawannya dengan menggunakan asap putih tebal yang mengepul dan mebumbung. Kabarnya untuk bisa mendapatkan hero yang satu ini nada harus menggunakan 32.000 BP atau menukarnya dengan 599 diamonds.

Bukan hanya menghadirkan Atlas sebagai hero baru, nantinya Season 16 juga akan menghadirkan hero lama dengan berbagai perbaikan. Salah satu hero yang mendapatkan penyesuaian baru adalah sosok Hanzo, Hanzo sendiri sebenarnya adalah sosok yang memiliki kekuatan super besar, sebagai  Assassin ia dia mampu menjelma sebagai iblis peminum darah. Akan tetapi dibalik kekuatannya yang besar ini sayangnya banyak pemain yang memilih tidak memainkannya, karena Hanzo adalah hero yang cukup sulit untuk dikendalikan.

Dengan perubahan ini maka nantinya Hanzo akan lebih mudah untuk dikendalikan, selain itu dirinya juga akan lebih mudah. Sehingga Assassin satu ini nampaknya pada Season 16 wajib untuk Anda pertimbangkan.

Alasan lain mengapa Hanzo wajib untuk dipertimbangkan adalah karena nantinya ia akan memiliki kemampuan mencuri Buff dengan lebih mudah. Hanzo mampu untuk mengincar dan melakukan langkah waspada terhadap musuh, bahkan saat musuh dalam jarak yang cukup jauh. Dengan menggunakan mode ultimatte Hanzo benar-benar mampu berubah sangat garang dan langsung membuat nyali lawan menciut, skill 1 Hanzo adalah mampu melakukan hantaman terhadap musuh.

Lalu saat menggunakan skill 2 nya maka ia akan mampu melakukan teleportasi dengan hitungan waktu cukup cepat, hal ini jelas akan membuat para musuh kelimpungan mengimbangi serangannya. Jadi setelah dilakukan revamp pada season 16 nanti diharapkan Hanzo mampu memenuhi ekspektasi para player.

Selain Hanzo, hero yang juga akan mendapatkan revamp adalah Freya. Sebenarnya bisa dibilang pada musim-musim sebelumnya sosok Freya bukan merupakan karakter pilihan banyak orang. Akan tetapi dengan Revamp yang dilakukan pada season ini Freya dipastikan akan memiliki power lebih besar dan juga memiliki kemampuan untuk melakukan crowd control.

Tentunya merupakan kabar baik untuk para player jika nantinya Freya benar akan memiliki kemampuan Crowd Control yang baik, pasalnya dengan skill ini maka Freya akan mampu mengganggu para musuh bahkan ditengah keramaian. Saat kemampuan tersebut digunakan maka tim memiliki kesempatan untuk mencuri buff dan juga menaklukan para musuh.

Setelah mendapatkan perbaruan seperti diatas tentunya baik Hanzo maupun Freya nantinya akan menjadi dua hero yang cukup bisa diandalkan dalam pertarungan, maka dari itu rasanya memang tidak salah jika anda menjajal kedua hero tersebu. Atau jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru maka Atlas adalah pilihan Hero yang cocok untuk dipilih.

Nampaknya Season 16 ini memang sangat layak untuk dinantikan, terlebih karena ada banyak kejutan yang saat ini telah dipersiapkan oleh pihak pengembang untuk anda para player pecinta Mobile Legends.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend