Connect with us

Dota 2

Kabar Gembira, Gelaran WePlay Dota 2 Sudah Didepan Mata!

 Minggu depan tepatnya pada tanggal 19 Februari 2020 ini gelaran WePlay Dota 2 akan menjadi satu turnamen seru yang bisa disaksikan oleh para penggemar Dota 2, sembari menunggu perhelatan utama DPC yang masih akan berlangsung beberapa waktu lagi. Aula Konser VDNG Kyiv Ukraina telah ditunjuk sebagai penyelenggara acara ini. Dan nantinya seluruh tim akan memperebutkan hadiah total sebesar $300 ribu.

Turnamen WePlay merupakan gelaran Minor yang sangat banyak diminati, dan gelaran yang akan dihelat pada tanggal 19 hingga 23 Februari ini merupakan event MePlay kedua dalam 2 bulan terakhir ini. Sebelumnya WePlay juga telah saat Bukovel Minor, dan acara ini jelas menjadi acara DPC Minor yang memiliki jumlah penonton paling banyak. Melihat kesuksesan besar dari acara sebelumnya membuat pihak penyelenggara tidak sabar untuk kembali menggelar acara yang sama bulan ini.

Pada gelaran kali ini pihak penyelenggara memilih tajuk WePlay Dota 2 Tug Of War : Mad Mood untuk membungkus acara WePlay. Dalam kesempatan turnamen tersebut para pemain yang telah berhasil mengukuhkan kemenangan di turnamen WePlay Tug War sebelumnya, yakni dari  seri Dire Asia, Dire Amerika, Radiant, dan juga Reshuffle Madness 2019, semuanya berhak memperebutkan gelar juara dan hadiah utama.

Beberapa waktu dalam pengumuman resmi pihak WePlay telah menyatakan bahwa satu tim yang mendapatkan undangan untuk mengikuti kompetisi adalah Secret. Dan belakangan ini juga telah ada 2 nama tim yang disebut akan turut memperebutkan hadiah utama. Jadi dengan demikian kini hanya ada 1 slot tiket tamu undangan yang tersisa untuk ikut serta berkompetisi. Dengan hadirnya berbagai tim elit dan ternama tentunya turnamen Minor DPC ini akan berlangsung dengan sangat meriah dan seru.

Pada turnamen yang akan dihelat tanggal 19 Februari ini tim Ninjas in Pyjamas menjadi tim yang berhasil mendapatkan undangan karena menjuarai Eropa WePlay Tug of War : Radiant. Sedangkan Infamous Gaming akan menjadi wakil dari Amerika, dan Asia akan diwakili oleh Royale Never Give Up karena mereka berhasil menjuarai Tug of War : Dire. Nama Natus Vincere juga disebut sebagai tim yang akan mengikuti turnamen penutup karena mereka berhasil menjuarai Reshuffle Madness 2019.

Tim Nigma dan juga Gambit Esports akan menemani Team Secret sebagai tim undangan di ajang WePlay Dota 2 kali ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa peserta WePlay Tug Of War : Mad Mood adalah mereka yang juga telah gagal lolos menghadapi kualifikasi ketiga DPC, maka dari itu rasanya cukup wajar jika nanti mereka bersaing dengan ngotot menghadapi turnamen ini, karena mereka menganggap turnamen ini sebagai ajang pelipur lara.

Dengan digelarnya acara WePlay Tug of War ini juga menjadi sebuah bukti kembalinya mereka menjadi host turnamen Dota 2 profesional. Karena sebelumnya mereka sempat memutuskan untuk mengundurkan diri dari ajang DPC sebagai host seri Tug Of War. Akan tetapi WePlay memang selalu berhasil memuaskan para penggemarnya, mereka kembali dengan cara yang mengesankan, pada ajang WePlay di Bukovel lalu.

Pada saat diselenggarakannya ajang WePlay Bukovel beberapa waktu lalu WePlay berhasil membuat suasana, tempat dan juga tema yang sangat unik dan berbeda. Karena hal tersebut banyak pihak yang memberikan pujian pada WePlay. Bahkan pujian tersebut datang dari penggemar Dota 2 seluruh dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Dota 2