Connect with us

League of Legends

Kendala Bug Dalam Game League Of Legends

Kendala Bug Dalam Game League Of Legends

BlogEsports – Adanya bug dalam permainan League of Legends tentu membuat permainan ini sedang ada dalam kondisi yang tidak memungkinkan. Banyak dari para player permainan ini sadar bahwasannya permainan League of Legends ini tengah disusupi oleh bug. Tentu dengan adanya bug ini sangat mengganggu para player pada saat tengah melakukan permainan ini. Gangguan bug dalam permainan ini tidak hanya dialami oleh player biasa saja, namun juga pro dapat memperoleh kendala yang satu ini. masalah atau kendala yang ditimbulkan seperti contohnya sering berubahnya daftar teman atau friend lists, kendala run page sampai bug yang menampilkan serta muncul window di tengah game atau permainan.

Pengalaman Faker Yang Alami Kegagalan Karena Masalah Bug

Faker baru-baru ini mengalami hal serupa dengan para player yang lainnya dalam permainan League of Legends tersebut. Dalam pertandingan atau permainannya, Faker mengalami kendala ini. Bug tersebut membuat player mengharuskan midlaner T1 tersebut dalam menjalankan farming walau mesti terkendala window yang tidak dapat di close oleh kita bahkan secara manual pun. Sebuah window muncul ketika Faker melakukan farming dalam matchnya. Tentu saja secara otomatis, bila window ini muncul tentu akan membuat player keluar dari pertandingan atau match yang mana tentu membuat player mesti melakukan login lagi.

Beruntungnya, didalam peristiwa yang dialami oleh Faker ini tidak membuatnya tertendang dari permainan atau game . Akan tetapi, bug yang demikian tersebut tetap saja membuat dirinya lumayan khawatir. Bahkan Faker sendiri sering kali melakukan penekanan pada mouse demi dapat mengclose window yang muncul meskipun tidak ada hasil yang berubah dan membuat window terclose dengan sendirinya.

Dengan adanya bug ini tentu membuat Faker mesti bersusah payah melakukan segala cara untuk mengatasi maslaah bug ini. Bahkan dirinya mesti bersusah payah untuk memakai task manager demi bisa memberhentikan bug itu. Namun alhasil, usaha Faker tersebut tidak membuatnya membuahkan hasil dan mengharuskan ia untuk mengclose permainan League of Legends kemudian mesti melakukan restart ulang komputernya  supaya bisa lagi melakukan permainan atau game League of Legends tersebut sebagaimana pada biasanya ia melakukan permainan League of Legends demikian tersebut.

Andai kata tidak ada gangguan atau masalah bug yang muncul, tentu akan membuat Faker dan teamnya akan berhasil meraih kemenangan dalam permainan League of Legends tersebut. Karena meski dalam masalah bug, teamnya masih terus mendominasi match, meski pada akhirnya Faker beserta teamnya harus menerima kegagalan dan kalah dalam match tersebut. Tentu saja yang jadi perhatian saat ini adalah bahwa game League of Legends saat ini sering kali memunculkan banyak sekali bug dari sejak beberapa tahun terakhir.

Masalah atau kendala bug ini sebenarnya sudah diketahui dan sudah dianggap biasa oleh setiap para player game league of Legends tersebut. Maka dari itu, masalah munculnya bug ini terkadang menjadi sebuah kekhawatiran bagi para player sendiri saat hendak melakukan permainan atau match. Karena masalah bug ini cukup fatal. Bila bug sering muncul secara otomatis akan membuat player akan keluar dengan sendirinya secara tiba-tiba dan mesti melakukan login ulang lagi. Tentu ini menjadi sesuatu yang jadi hambatan setiap para pemain League of Legends. Para player juga mengharapkan untuk kedepannya permainan ini dapat lebih ditingkatkan lagi, khususnya dalam mengatasi masalah bug yang seringkali muncul di tengah permainan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in League of Legends