Connect with us

Free Fire

Keunikan yang Dimiliki oleh Notora

Pada 11 Desember 2019 lalu Gerena baru saja melakukan sebuah update patch pada game free fire. Ketika update patch tesebut dilakukan, setidaknya ada 10 pembaruan yang diberikan oleh Garena terhadap game tersebut. Beberapa pembaruan tersebut diantaranya adalah hadirnya satu karakter baru bermana Notora, mode clash squad, senjata baru jenis Desert Eagle, dan sebaginya. Karakter baru bernama Notora tersebut sukses menarik perhatian para penggemar Free Fire ketika karakter ini muncul. Pasalnya wanita tomboy yang baru saja hadir di dalam ame Free Fire tersebut memiliki skill yang unik.

Notora sendiri merupakan karakter baru yang divisualisasikan sebagai seorang gdis tomboy yang juga anggota dari salah satu geng motor. Peran yang dimiliki oleh Notora adalah sebagai seorang supports di game tersebut. Meski karakter baru ini memiliki skill yang unik, para pemain Free Fire diharapkan tidak menaruh harapan yang terlalu tinggi pada Notora karena peran yang dimilikinya hanyalah seorang supports.

Skill unik yang dimiliki oleh si gadis tomboy ini adalah ia bisa memberikan healing terdapat rekan-rekan satu timnya ketika mereka berada di dalam mobil yang sama. Skill unik ini hanya dapat diaktifkan oleh Notora ketika ia berada di dalam kendaraan saja. Sehingga untuk dapat memanfaatkan kemampuan yang dimiliki oleh Notora tersebut para pemain lainnya harus dekat-dekat dengan kendaraan.

Saat dirinya berada di dekat sebuah kendaraan, Notora dapat dengan mudah mengembalikan jumlah HP untuk dirinya sendiri serta untuk rekan-rekan satu timnya. Jangka waktu untuk bisa melakukan healing terhadap HP yang dimiliki oleh dirinya dan anggota timnya yang lain maksimal 200 detik saja. Sungguh skill yang sangat bermanfaat bagi seluruh tim.

Karakter yang satu ini sudah mulai tersedia dan dapat diakses sejak 11 Desember 2019 lalu. Untuk mendapatkan Notora para pemain dapat membelinya dengan menggunakan diamond. Harga yang dibanderol untuk mendatangkan Notora pun terbilang cukup mahal. Selain itu para pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Notora secara gratis dengan kesempatan melakukan Spin di Character Royale. Namun cara tersebut hanya dapat dilakukan pada 11-17 Desember 2019 saja.
Di Character Royale sendiri tidah hanya Notora saja yang tersedia. Para pemain juga dapat menemukan karakter-karakter lain seperti misalnya Moco, Antonio, Wukong, serta karakter-karakter lainnya. Para pemain hanya perlu melakukan spin untuk bisa membawa pulang karakter-karakter yang ada di Character Royale tersebut. kehadiran Character Royale tentu saja sangat memudahkan para pemain untuk bisa mendapatkan karakter-karakter pada game Free Fire secara murah tanpa perlu mengeluarkan banyak diamond.

Meskipun hanya memiliki peran sebagai Supports, namun hingga saat ini karakter Notora menjadi salah satu karakter yang sukses menarik perhatian para pemain. Banyak sekali pemain yang ingin bisa memiliki karakter yang satu ini. kemampuannya yang dapay mengembalikan sejumlah HP inilah yang digadang-gadang sebagai daya tarik utama yang dimiliki oleh Notora. Selain itu kelincahan Notora pun menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya sukses dilirik oleh banyak pemain Free Fire.

Beberapa waktu lalu, pihak Free Fire Indonesia melalui akun instagram resmi milik mereka membagikan foto dari karakter Notora dengan berbagai gaya rambut yang berbeda-beda. Ada foto Notora dengan rambut panjang yang gimbal, rambut dengan tatanan wanita Jepang yang khas, dan masih banyak lagi. Itu tadi merupakan penjelasan mengenai karakteristik yang dimiliki oleh si gadis tomboy Notora pada game Free Fire. Selamat mencoba!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Free Fire