Connect with us

PUBG

Kolaborasi Dengan Angry Birds, Apa Saja Fitur Baru PUBG?

Kolaborasi Dengan Angry Birds dengan PUBG

Tahun ini PUBG Mobile genap merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, PUBG pun berkolaborasi dengan salah satu game yang tidak kalah populer yaitu Angry Birds. Oleh karena itu, pada PUBG versi 0.16.0 dilakukan beberapa pembaharuan konten agar dapat menonjolkan karakter burung khas Angry Birds. Terdapat beberapa pembaharuan seperti pada kemampuan, mode permainan, peralatan, peta serta sejumlah konten lainnya yang menonjolkan beberapa fitur khas Angry Birds. Semua pembaharuan tersebut bisa didapatkan di Google Play untuk Android dan App Store untuk IOS secara gratis. Peluncuran versi terbaru PUBG yang berkolaborasi dengan Angry Birds ini sesaat setelah mendapatkan penghargaan baik dari Google Play maupun App Store pada tahun 2019 lalu.

Sejak tahun 2018 PUBG sudah memenangkan penghargaan pada kategori Game Terbaik yang diikuti di tahun berikutnya. Tidak hanya pada fiturnya, pembaharuan pada versi terbaru PUBG Mobile juga menampilkan ikon baru. Terdapat beberapa fitur baru yang bisa didapatkan pada versi terbaru PUBG Mobile, yaitu sebagai berikut.

  • Healing Mobility, dengan fitur ini pemain dapat menggunakan beberapa alat kesehatan seperti jarum suntik dan menggunakannya sambil bergerak dengan memperlambat kecepatan sehingga lebih menghemat waktu. Tidak hanya itu, perban juga dapat digunakan secara otomatis dan dapat meningkatkan item.
  • Mode RageGear, pada mode Evo Ground player dibagi menjadi dua yang memiliki tugas yang berbeda yaitu sebagai driver dan penembak. Senjata kuat seperti RPG, Gatling, dan Shotgun dipasang di setiap kendaraan. Selain itu, pemain yang bertugas menembak juga mendapatkan senjata tambahan seperti M249 dan Grenade Launcher.
  • Penjemputan Rage Gear, untuk bisa memenangkan permainan player harus mendapatkan Point Crates. Akan tetapi, jika kendaraan yang digunakan hancur maka semua point Crates yang telah dikumpulkan akan hilang.
  • Snow Paradise, pada mode Klasik player yang sedang mengantri untuk Erangel dapat memasuki Snow Paradise. Di sini teradapat Pulau Spawn yang ditutupi salju. Tidak hanya itu, player juga bisa menggunakan papan seluncur maupun menaiki lift cable car saat turun ke peta.
  • Rage Gear TDM, untuk mendapatkan point player harus menghancurkan kendaraan lawan. Bagi tim pertama yang berhasil mencapai batas skor bisa chicken dinner.

Pembaharuan juga terdapat pada penyesuaian senjata, yaitu sebagai berikut.

  • New Sliding Mechanic, pada mode Team Death Match player dapat mengatur untuk mengaktifkan maupun tidak mengaktifkan sliding karakter.
  • Loadouts, masih pada mode yang sama terdapat tambahan layar baru yaitu loadout yang berfungsi untuk mengatur senjata awal yang akan digunakan oleh pemain. Pemain dapat membuka senjata baru di setiap Level Evo yang berbeda.
  • Keseimbangan Senjata Api, kini pada mode klasik sudah terdapat beberapa senjata yang sudah diatur sehingga dapat menambah pengalaman bermain yang lebih baik lagi untuk pemain. Selain itu juga terdapat pengurangan kerusakan peluru pada beberapa senjata api yang digunakan pemain.

Nah, itulah beberapa pembaharuan yang terdapat pada versi terbaru PUBG Mobile yang berkolaborasi dengan Angry Birds. Tidak hanya menampilkan fitur-fitur spesial Angry Birds, namun juga terdapat beberapa peningkatan dari fitur yang sudah ada. Dengan demikian, pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik lagi. Segera perbarui PUBG untuk menikmati fitur-fitur baru tersebut di atas dan bawa pulang chicken dinner!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in PUBG