Connect with us

Uncategorized

Lakukan Trik Ini Supaya Jago Bermain FPP di PUBG Mobile

Sebagai salah satu game online yang populer di Indonesia, PUBG Mobile ini memiliki beberapa mode untuk bisa dimainkan, salah satunya ialah mode FPP yaitu singkatan dari First Person Perspective. Dengan begitu, membuat game ini tidak mudah bosan untuk dimainkan. Sebelum anda mempelajari mengenai cara supaya jago bermain mode FPP di PUBG Mobile, ada baiknya ada tahu lebih lanjut dulu mengenai mode FPP ini. Berikut penjelasannya.

Sedikit Mengenai Mode FPP
FPP adalah singkatan dari First Person Perspective. Seperti namanya, FPP adalah salah satu mode dimana perspektif atau sudut pandang yang digunakan adalah perspektif orang pertama. Di mode FPP ini apa yang anda lihat sesuai dengan apa yang karakter anda tampilkan. Jika anda terbiasa memainkan mode TPP atau perspektif orang ketiga, maka akan membuat anda sedikit kebingunan karena anda belum terbiasa dengan pergerakan karakter anda.

Mode ini cocok dimainkan oleh orang yang sebelumnya pernah memainkan game sejenis PUBG yang menggunakan mode FPP, atau oleh pemain yang baru saja mulai memainkan PUBG Mobile ini. Ditambah dengan tidak adanya batasan rank atau level untuk bisa memainkan mode ini, termasuk jika anda memilih memainkan PUBG versi PC.

Cara Memainkan Mode FPP
Untuk bisa memainkan mode ini, ketika anda sudah berada di Lobby, akan ada tombol Select Mode maka tekan tombol ini. Setelah itu ada 2 pilihan tombol yaitu Third Person Perspective (TPP), dan First Person Perspective (FPP). Maka tekan tab First Person Perspective (FPP). Setelah itu pilihlah mode team dan map yang ingin anda gunakan.

Tips Bermain Di Mode FPP
Untuk bisa memainkan mode FPP ini dengan baik, untuk anda yang belum terbiasa bermain menggunakan mode ini, dan yang hanya terbiasa dengan mode TPP. Maka simaklah beberapa tips berikut supaya mahir bermain mode FPP ini.

1. Atur Field of View (FoV)
Manfaat dari cara ini adalah supaya anda memiliki jangkauan pandangan yang lebih luas ketimbang anda tidak mengatur FoV ini. Cara untuk mengatur FoV ini yaitu, pertama masuk ke halaman Settings atau Pengaturan, lalu pilih tab Basic, setelah itu geser kebawah sampai anda menemukan slider untuk pilihan 1st Person Perspective Camera View. Geser slider ke ujung sebelah kanan hingga maksimal.

2. Aktifkan Pengaturan Leaning
Di mode FPP ini jika anda ingin melihat musuh, anda perlu keluar dari tempat persembunyian anda supaya pandangan tidak terhalang. Nah, dengan mengaktifkan pengaturan ini anda bisa melihat apa saja yang ada diluar sana tanpa harus keluar dari tempat persembunyian. Untuk mengaktifkan fitur ini anda bisa masuk ke menu Pengaturan atau Settings, kemudian pilih tab Basic, setelah itu cari pengaturan dengan nama Peek & Fire kemudian ganti pengaturan itu supaya menjadi Enable.

3. Gunakan Fitur Free Look
Dengan fitur Free Look, akan sangat membantu anda saat bermain PUBG Mobile di mode FPP ini. Dengan menggunakan fitur ini, anda akan mendapatkan jangkauan penglihatan hingga 180 derajat. Dengan ini anda tidak bisa melihat ke belakang.

4. Lihat Musuh di Sekitar Saat Melompat Dari Pesawat
Sebelum memulai pertempuran, di permainan PUBG Mobile ini diawali dengan melompat dari pesawat. Walaupun anda menggunakan mode FPP, saat anda masih berada di parasut, anda masih berada di mode TPP. Jadi manfaatkan kesempatan tersebut untuk memantau musuh yang terjun di tempat yang sama dengan anda. Setalah menyentuh tanah, baru akan kembali ke mode FPP.

5. Bermain Dengan Teman
Di mode FPP ini pun anda bisa bermain duo ataupun squad, tidak harus melulu bermain solo. Jika anda bermain dengan teman, berkomunikasilah supaya tahu tentang kondisi disekitar anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized