Connect with us

Dota 2

Langsung K.O! Ini Trik Last Hit Terampuh Dota 2

Last Hit merupakan salah satu hal yang harus dimengerti oleh semua pemainDota 2. Terlebih lagi jika kamu merupakan pemain yang berposisi sebagai Carry dimana wajib dapat mengumpulkan gold dalam jumlah paling banyak. Umumnya gold sendiri jika dalam Dota 2 akan bisa diperoleh dari Creep. Untuk memperolehnya, maka kamu wajib memberikan killing blow pada creep. Killing blow sendiri bisa kamu pakai entah pakai skill ataupun serangan biasa saja.

Memperoleh last hit sendiri kalau dilakukan apda early game terasa sangat sulit dilakukan. Terutama karena masih punya serangan dan skill yang minim. Tapi jika kamu merupakan Carry yang bermain di mid lane, maka wajib melakukan last hit terutama waktu creep pertama itu muncul. Usahakan tidak kehilangan kesempatan melewatkan satu pun creep tersebut.

Kalau kamu belum bisa secara alami melakukan last hit, dan ingin konsisten dalam melakukan last hit, maka ada beberapa tips yang bisa digunakan. Apa saja tips tersebut?

Mengenal damage, kecepatan serangan dan animasi hero

Semua hero pasti akan dilengkapi dengan animasi pada mau menyerang. Hal ini tentunya akan memakan waktu sampai beberapa saat sebelum melakukan serangan. Nantinya untuk setiap hero juga dilengkapi dengan banyak animasi berbeda. Kamu harus bisa secepat mungkin dalam mengenai dan membiasakan diri dengan animasi tersebut. Terutama banyak hero yang lama dalam animasinya.

Kita disini bisa mengambil contoh dari hero Melee yang jarak dekat. Disini hanya perlu melakukan perhitungan waktu dengan tepat saja. Kalau memakai hero yang memiliki serangan jarak jauh, maka kamu memang wajib mengetahui bagaimana ayunan tangan yang akan diberikan dan sebarapa lama waktu tempuh yang dibutuhkan supaya bisa kena.

Pakai item buat damage lebih besar

Masing-masing hero dalam Dota 2 dilengkapi dengan kemampuan yang berbeda-beda. Selain itu juga punya damage masing-masing. Tentunya nanti kalau ada hero sniper yang damagenya masih kecil akan kalah dengan hero yang sudah punya damage besar dari awal. Untuk menghadapinya, maka kamu harus bisa melakukan las hit dan memperoleh gold, kemudian beli item supaya semakin kuat.

Umumnya item untuk damage yang besar memang sangat penting pada awalnya. Tentunya supaya kegiatan farming yang dilakukan bisa lebih cepat dan pembelian item supaya naik level bisa langsung terjadi.

Pakai spell dengan baik

Umumnya banyak hero yang sulit sekali melakukan last hit terutama karena serangan dan kecepatan proyektinya minim sekali. Hal ini sering banget ditemukan apda hero macam Zeus dan Lina dimana serangan yang mereka lakukan juga jarak jauh. Apalagi nantinya juga main pada mid.

Supaya last hit yang dilakukan lebih baik, maka tentunya wajib memakai skill yang bisa menghasilkan damage saja. Jangan memakai skill yang dilengkapi dengan animasi serta kecepatan serangan yang terlalu sedikit. Skill ini pun harus dapat digunakan dengan bijak agar hasilnya lebih maksimal lagi.

Mengkopensasi proyektil supaya cepat terkena

Hal ini bisa dilakukan supaya last hit lebih cepat dilakukan. Terutama akan lebih baik dilakukan terutama hero yang punya serangan jarak jauh. Kalau serangan yang dilakukan lebih dekat, maka pastinya proyektil yang kamu serang akan lebih cepat sampai dan kemudian creep bisa langsung dibunuh. Usahakan langsung menuju pada creep yang sudah diincar.

Cara ini sendiri bukan hanya berguna supaya creep lawan bisa dibunuh, akan tetapi damage yang kita berikan secara tidak langsung juga bisa mengenai hero lawan. Tentu saja jika lawan semakin berkurang darahnya, maka kita bisa memaksa mereka mundur dan kegiatan farming berjalan lancar.

Mengenali kekuatan tower

Pas awal game, pastinya kekuatan tower lebih kuat dibanding kita, maka dari itu harus melakukan perhitunan dengan baik supaya bisa melakukan last hit yang tepat terutama saat berada di dekat tower.

Itulah berbagai trik melakukan last hit dalam Dota 2. Tertarik pakai yang mana?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Dota 2