Connect with us

Arena of Valor

Lawan Langsung Mati! 3 Combo Hero Terbaik Arena of Valor

Arena of Valor merupakan permainan yang dilengkapi dengan banyak pilihan hero. Hal ini pun semakin menarik perhatian terutama karena selain setiap hero memiliki visual unik, juga dilengkapi dengan skill yang berbeda-beda. Hal inilah yang kemudian membuat cara main setiap hero berbeda karena setiap hero juga memiliki rolenya tersendiri.

Dalam permainan Arena of Valor sendiri masih sama saja dengan permainan MOBA lainnya, dimana akan dibutuhkan kerja sama tim yang bagus. Maka dari itu sering juga kita merasa sangat kesusahan kalah mendapatkan rekan tim yang skillnya masih sangat tertinggal. Tapi tidak usah khawatir karena kamu masih bisa memakai combo bersama hero lain sehingga dapat mengalahkan musuh.

Seperti kita ketahui sebelumnya kalau hero Arena of Valor memang dilengkapi dengan skill yang berguna sesuai sama rolenya. Tentu saja kalau dilakukan combo dengan hero lain, maka bisa menyebabkan serangan yang sangat mematikan. Hal ini tentunya harus dilakukan dengan perpaduan hero yang tepat sehingga serangan yang dilakukan dengan cara melakukan combo bisa lebih maksimal. Tahukan kamu apa saja combo hero Arena of Valor terbaik?

Untuk combo hero Arena of Valor pertama yaitu ada Grakk dan Azzen’Ka. Sampai saat ini combo keduanya masih sangat merepotkan. Terutama karena Grakk yang berposisi sebagai Tanker dan Azzen’Ka sebagai Mage sangat efektif mematikan lawan. Apalagi Grakk dengan skillnya yang menculik hero tim lawan bisa langsung dicombo dengan skill ulti Azzen’Ka. Dijamin langsung mati!

Skill kedua dari Grakk yaitu Devils Chain memang dapat menarik lawan dengan sangat kuat. Selain itu kalau diberikan skill Dust Devil dari Azzen’Ka, maka musuh bisa langsung membeku. Kalaupun musuh berhasil melepaskan diri, Grakk masih bisa memakai skill pertamanya supaya bisa menslow musuh. Sangat mengesalkan apabila combo keduanya berada pada tim lawan.


Combo selanjutnya yang bisa sangat sakit adalah Zephys dan Omarr. Combo dari keduanya dalam Arena of Valor memang akan sangat mengesalkan. Terutama karena keduanya memang mampu melakukan stun sama baiknya. Nantinya Omarr sendiri punya skill berupa Deterrence yang bisa menyebabkan stun setuap Omarr menyerang. Selain itu Zephys yang memiliki role Finisher kemudian bisa memberikan damage yang besar.

Kombinasi antara Zephys dan Omarr sendiri bisa dibilang masih masuk ke dalam meta. Apalagi keduanya mampu jadi inisiator saat akan menyerang hero lawan. Zephyr dan Omarr yang sama sama punya efek ulti stun akan membuat lawan gak mungkin bisa kabur. Selanjutnya bisa langsung di gank dan di hajar sampai mati.

Combo terakhir yang patutu dicoba yaitu Diaochan dan Lubu. Kalau bertemu combo kedua hero ini pada tim lawan, maka memang akan jadi mimpi buruk tersendiri. Terutama karena keduanya akan mampu melakukan combo yang paling menyiksa. Lubu sendiri bisa digunakan buat menghalau musuh sedangkan skill Diaochan yang dapat membuat musuh jadi beku bisa membuat lawan jadi mati dengan cepat.

Kalau kita melihat Diaochan memang dilengkapi dengan damage area yang sakit. Selain itu juga bisa memberikan efek slow pada lawan. Pada saat itulah kemudian Lubu bisa menghajar habis lawan.

Semua combi hero Arena of Valor tersebut tentunya disesuaikan sama kemampuan masing-masing player. Jika ada hero yang lebih cocok dengan kemampuanmu untuk melakukan combo bersma teman, maka wajib dicoba! Bagaimana, tertarikkah memakai combo tersebut?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Arena of Valor