Connect with us

Mobile Legend

Mengenal hero Fanny Sang Assassin di Update Terbaru Mobile Legends

Untuk Anda para pemain Mobile Legends tentunya sudah sangat tidak asing dengan hero Fanny, pasalnya hero yang satu ini memiliki kekautan mematikan yang sangat ditakuti oleh para musuh. Jika Anda memiliki musuh yang menggunakan hero Fanny sudah pasti Anda akan dibuat pusing tuju keliling menghadapinya. Kebanyakan player yang menggunakan hero ini adalah mereka-mereka yang telah terhitung jago dalam permainan Mobile Legends, hal tersebut karena  Fanny merupakan salah satu hero yang cukup sulit digunakan.

Sebagai informasi baru-baru ini Mobile Legends telah melakukan rilis versi terbaru, dan dalam rilisan tersebut ternyata didapai bahwa Hero Fanny mengalami sedikit timpaan nerf. Selain itu menurut pengakuan beberapa player yang telah menjajal Fanny di rilisan terbaru mengaku bahwa hero assassin yang satu ini mengeluarkan energi yang cukup boros saat digunakan. Dalam satu action terbang Fanny memerlukan 4 kabel dan hal tersebut tentu saja terbilang bonus energi. Kemudian pihak pengembang rupanya juga membuat Fanny mengalami penurunan defense pada updatean terbaru tersebut, hal ini berakibat cukup fatal karena menyebabkan Fanny jadi rawan terbunuh.

Selain itu, rupanya pihak pengembang juga memberikan perubahan untuk monster junggle disisi buff atas dan bawahnya. Monster junggle atas memiliki buff ungu yang mana hal tersebut akan membuat hero sang pembunuh memiliki tambahan energi. Sedang monster jungle buff bawah memiliki buff merah yang mana akan mampu menambahkan energi serta demage untuk hero yang membunuhnya.

Untuk Hero Fanny jelas lebih membutuhkan buff bawah atau buff ungu, hal ini berkaitan dengan keadaan Fanny yang cukup boros energi, jadi jika Fany berhasil membunuh monster junggle buff bawah maka ia akan mendapatkan tambahan energi. Untuk bisa mendapatkan buff ungu mau tidak mau Fanny harus bersaing dengan hero lainnya, karena selian fanny hero-hero lain juga sangat menginginkan energi tambahan. Meskipun pada kenyataannya dari semua hero rasanya Fanny menjadi yang paling membutuhkan tambahan energi.

Sebenarnya sebelum adanya patch baru, baik buff bawah maupun buff atas semuanya memiliki fungsi yang sama, yakni akan menambah energi dan demage hero pembunuh. Jika keadaannya masih seperti ini maka tidak masalah jika Fanny harus berbagi buff dengan hero satu timnya, akan tetapi nyatanya saat ini tidak demikian. Dengan patch baru ini Fanny akan merasakan kesulitan karena kurang tenaga jika ia tidak bisa mendapatkan tambahan energi, bukannya ditakuti yang ada nantinya Fanny malah akan diklaim sebagai beban dalam tim.

Llau disisi lain, sat ini juga tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran beberapa hero baru juga cukup memengaruhi Fanny. Beberapa hero yang mampu menjadi counter Fanny adalah X borg maupun Carmila, keduanya pada saat ini sedang sangat over power. Dengan demikian para player Hero Fanny harus benar-benar ekstra kerja keras saat memainkan Fanny.

Dan terkait masalah kontrol, Fanny juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Bisa dikatakan tingkat kesulitan kontrol fanny mencapai 1000 persen, sehingga untuk bisa menguasainya Anda harus terlebih dahulu belajar berbulan-bulan. Jika Anda tidak sering melakukan latihan dengan hero ini maka sudah bisa dipastikan Anda akan KO dalam waktu cepat dalam pertarungan. Dengan berbagai ulasan pertimbangan yang telah kami sampaikan diatas serta penguasaan kontrol yang sulit alangkah lebih baik jika kini Anda mulai mempertimbangkan kembali keinginan Anda untuk menggunakan hero Fanny.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend