Connect with us

Dota 2

Mengenal Hero Paling Laris Dan Banyak Diambil Dalam Bukovel Minor Tahun 2020

Bukovel Minor

Dengan Munculnya patch paling baru DOTA 2 jelang bukovel minor di tahun 2020 melahirkan beberapa ubahan pada skema pilihan beberapa hero yang ada. Beberapa hero populer dalam DOTA 2 memberikan beberapa dampak perubahan hero yang banyak dipilih pada turnamen DOTA bukovel minor. Sebenarnya, terdapat beberapa banyak hero yang hadir dalam bukovel minor, namun ada beberapa dari sekian banyak hero yang populer serta paling laris pada turnamen yang demikian tersebut. Pada setiap turnamen, tentu setiap hero akan berbeda tingkat kepopulerannya.

Dalam bukovel minor tahun 2020, terdapat beberapa hero terpopuler dan terlaris yang banyak dipilih di dalamnya. Adapun beberapa hero tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Hero Omniknight

Omniknight merupakan salah satu dari sekian banyak hero yang banyak dipilih serta diambil pada bukovel minor di tahun 2020. Hal ini pula sebelumnya disebabkan doom yang tingkat kepopulerannya turun yang disebabkan hadirnya patch jelang bukovel tersebut. Sehingga secara otomatis meningkatkan atau menaikkan hero omniknight jadi hero yang banyak dipilih dan diambil. Jenis hero yang satu ini mempunyai persentase kemenangannya hingga tembus sebesar 50% bila dilihat dalam beberapa pertandingan. Dengan beberapa skill atau kemampuan yang dimilikinya pada saat temafight, dapat menjadikannya penyelamat. Dari sekian banyak kemampuannya, satu diantaranya yakni Heavenly Grace yang merupakan kemampuan atau skill dengan memiliki fitur yang lengkap disertai penambahan kekuatan, penambahan nyawa serta resistance.

  • Hero Lich

Lich terkenal karena selaku salah satu hero yang mempunyai kemampuan cukup lengkap dalam perannya yang mendukung atau selaku support. Hero Lich ini merupakan salah satu hero populer yang mana mempunyai kemampuan yang bisa memberi proteksi pada partner dengan memakai beberapa skill atau kemampuan yang dimilikinya. Persentase kemenangan hero yang satu ini pun mencapai sekitar 58% dilihat dalam 17 pertandingan. Maka dari itu Lich ini sendiri banyak dipilih dan populer dalam turnamen ini, terutama pada bukovel minor tahun 2020.

  • Abaddon

Abaddon mirip dengan hero Omniknight yang mana Abaddon ini jadi hero terfavorit yang laris dan banyak dipilih. Dilihat dalam jumlah 16 pertandingannya, hero yang satu ini berhasil memperoleh hasil yang cukup baik dan memuaskan. Bila dilihat, persentase kemenangan hero ini yaitu sebesar 75% yang mana itu merupakan pencapaian persentase yang cukup baik.  Salah satu skill atau kemampuan yang terpenting dari hero ini demi selamatkan sahabat dan juga membuat hilang beberapa kemampuan debuff ialah skill atau kemampuan yang dinamakan dengan Apothic Shield. Selain itu, kita juga dapat memakai Abaddon sebagai fungsi lainnya seperti kekuatannya dalam lane yang bisa kita manfaatkan.

  • Hero Rubick

Rubick merupakan hero yang memiliki skill serta kemampuan yang kompleks seperti nuke, jadi inisiator hingga kemampuan ultimate. Maka tak heran bila hero yang satu ini jadi salah satu hero yang sering diambil juga dalam bukovel. Biarpun begitu, tapi pada kenyataannya winrate yang dimiliki hero Rubick ini terbilang kecil yaitu hanya sekitar 47,83% saja. Akan tetapi, pemilihan Rubick ini banyak dalam event utama dibanding hero yang lainnya yaitu kurang lebih sebanyak 23 pertandingan atau match

Demikian adalah beberapa hero yang terbanyak diambil serta dipilih ketika dalam Bukovel minor tahun 2020. Bisa saja pada turnamen selanjutnya beberapa hero yang disebutkan diatas akan kembali terkenal dan banyak diambil pada turnamen major berikutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Dota 2