Connect with us

Mobile Legend

Moonton Adakan Survei Skin Terbaru Untuk Hero Harith

Baru-baru ini pihak pengembang game Mobile Legends, yakni Moonton kembali menggelar survei untuk skin hero. Dalam survei tersebut diketahui mereka sedang meminta pendapat para komunitas untuk menentukan skin terbaik yang akan diberikan pada hero harith Mobile Legends. Akan tetapi kabarnya skin tersebut sebenarnya hanya dibuat khusus  untuk EVOS selaku pemenangan dari ajang M1 World Championship. Apa yang dilakukan oleh Moonton ini dinilai cukup lucu dan nyeleneh oleh para penggemar Mobile Legends, pasalnya mereka meminta pendapat para palyer untuk menentukan skin mana yang terbaik dan paling cocok bagi pemenang ,1 World Championship.

Dari kalimat vote yang dituliskan oleh Moonton sebenarnya siapa saja juga sudah akan bisa menebak bahwa skin terbaru yang tengah disurvey tersebut memang dibuat khusus untuk EVOS saja. Dengan demikian itu berarti pemain lain tidak akan bisa membeli skin tersebut meskipun mereka mengikut vote dan menginginkan skin tersebut. Akan tetapi bisa saja kedepan akan ada perubahan keputusan dari pihak Moonton, jadi sebaiknya kita tunggu saja.

Sedangkan untuk skin yang diajukan untuk dilakukan survei oleh pihak Moonton ada empat kandidat, dan pada artikel kali ini kami akan membahas ke empat kandidat skin Harith tersebut secara detail satu demi satu. Skin kandidat pertama adalah, Hairth dipakaian pakaian yang berwarna hitam dan biru menyala. Kemudian untuk rambutnya berwarna abu-abu, tak lupa sepatu yang dikenakannya juga terlihat sangat kece karena berwarna silver yang senada dengan rambutnya, sepatu tersebut terbuat dari besi. Di skin pertama ini harith terlihat seperti seseorang yang setengah manusia dan setengah robot. Harus diakui dengan kostum yang dikenakannya Harith terlihat cukup kekinian dan keren, selian itu ia juga menampakan skin yang terbilang mirip skin epic.

Kita lanjut pada kandidat kedua, di kandidat ini Harith dipasangi kostum dengan warna hitam berpadu abu-abu yang cukup redup, lalu di kostum tersebut juga ada sebuah ornamen yang tampak menyala. Untuk rambutnya di skin ini Harith menggunakan warna silver, sedang sepatunya berwarna hitam dan terbuat dari besi. Dengan skin kedua in Harith tetap terlihat keren meskipun nampak seperti seorang penjahat yang berasal dari kegelapan. Banyak player yang mengatakan bahwa skin pilihan kedua ini lebih cocok dengan skin spesial.

Tampilan Zarith di vote ke 3 cukup berbeda jika dibandingkan dengan pilihan pertama dan kedua. Di vote ketiga Anda akan melihat Zarith yang mengenakan kostum dengan warna hitam, dengan garis biru yang menyala, kemudian dilengkapi dengan zirah yang warnanya krem. Rambutnya juga berwarna krem senada dengan warna zirah dan sepatu besi panjang yang dikenakannya. Yang tidak luput pengamatan dari vote ke tiga ini adalah warna telinga Zarith yang juga berubah menjadi krem. Bisa disimpulkan bahwa tampilan skin ketiga ini mirip dengan skin berkasta elite maupun skin basic.

Lalu skin ke empat atau yang terakhir adalah, Zarith dipakaikan kostum dengan warna biru tua yang lengkap dengan ornamen-ornamen menyala. Sedangkan identitas zarah yang ia kenakan di skin ketiga juga masih dibawa pada skin ke empat ini, hanya saja warnanya berubah menjadi lebih terang. Tampilan Zarth di opsi keempat adalah menunjukkan skin Epic, hal ini karena perwujudan skin ini bisa dibilang yang paling berbeda dari semua skin.

Menurut Anda skin mana kira-kira yang paling bagus?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend