Connect with us

Mobile Legend

Moonton beri Kejutan Untuk Para Player Menjelang Season 15 Yang Akan Berakhir

Tidak lama lagi seluruh pemain Mobile Legends harus mengucapkan salam perpisahan dengan season 15, pasalnya dalam waktu dekat ini season tersebut akan segara digantikan dengan season 16 Mobile Legends. Akan tetapi sebelum season 15 berakhir, pihak pengembang mobiel Legends rupanya memberikan berbagai macam kejutan untuk para penggemar lho. Kebanyakan kejutan tersebut adalah berbagai macam skin, nantinya skin tersebut ada yang harus dibeli dengan menggunakan diamond, namun beberapa diantaranya juga akan diberikan secara Cuma-Cuma oleh pihak Moonton.

Untuk beberapa waktu kedepan Moonton akan merilis skin epik untuk Bruno, yang tidak lain dan tisak bukan adalah seorang Marksman. Bruna akan mendapatkan skin epic ini dengan nama Bruno Fire Bolt, skin ini akan menjadi salah satu skin dengan harga paling mahal yang ada di Mobile Legends. Karena ini merupakan skin termahal jadi untuk mendapatkannya tentu saja tidak Cuma-Cuma, Anda harus menggunakan Lucky Box untuk bisa mendapatkan skin Bruno Firebolt ini. Jumlah diamond yang Anda butuhkan untuk bisa mendapatkan skin yang satu ini juga terbilang tidak terhitung, pasalnya ketentuannya berdasarkan harga lelang yang ada.

Oke  kita bahas kejutan kedua, kejutan kedua inie merupakan skin epic Guinevera Lady Crane, sesuai dengan namanya tentu saja skin ini merupakan milik Guinevera. Guinevera adalah sosok hero Fighther Mage yang menduduki Land of Down. Berdasarkan informasi dari video-vdeo yang telah beredar di youtube, sososk Guinevera akan tampil sangat cantik dengan skin epic ini, akan tetapi hingga saat ini masih belum tahu kapan tanggal perilisannya, dan dengan metode apa para pemain akan bisa mendapatkan skin ini.

Di wal kita telah membahas skin termahal yang cara mwndapatkannya juga harus dengan menukarkan diamond, nah untuk kali ini akan ada satu skin yang nantinya diberikan kepada seluruh player secara Cuma-Cuma, alias gratis! Skin gratis tersebut nantinya akan diberikan kepada sosok hero clint, yang mana nantinya tampilannya akan berubah dengan sangat bokeh. Skin yang akan diberikan pada hero clint ini nantinya diberi nama Clint Witch  Hunter.

Bisa dikatakan kali ini Clint akan tampil dengan cukup menyeramkan jika dipasangi skin ini. Wujud Clint nantinya akan menyerupai sosok pria yang misterius. Kemisteriusan Clin dalam skin ini diyakinkan karena balutan perban berwarna hitam yang ada di sekujur tubuhnya. Tidak hanya itu, yang membuat Clint semakin misterius adalah sebuah topeng yang menutupi wajahnya. Kostum yang pakai oleh Clint dalam skin ini adalah sebuah baju koboi berwarna ungu yang dilengkapi oleh aksesoris berwarna hijau menyala. Senjata andalan yang dimiliki oleh Clint nantinya juga akan dibuat nampak menyeramkan karena ikut terbalut perban hitam.

Bukan hanya dari segi penampilan saja yang berubah, namun efek skill yang nantinya akan ditunjukan oleh Clint juga dipastikan akan ikut berubah. Nantinya saat Clint menembak para musuhnya menggunakan senapan andalannya akan muncul kilatan cahaya yang berwarna hijau. Sedangkan saat Clint melempar granatnya, akan ada cahaya berwarna hijau yang juga di barengi dengan asap hitam yang mengepul. Tentu saja ini merupakan tampilan efek yang sangat keren jika kita mengingat kembali bahwa skin ini diberikan secara Cuma-Cuma oleh Moonton!

Bagaimana? Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan perilisan berbagai kejutan diatas? Terus nantikan info terupdate tentang perilisan skin-skin diatas hanya bersama kami ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Mobile Legend