Connect with us

Esports

Inilah Bedanya Rules Of Survival PC Steam Dengan Ros Pc Gratis

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates repudiandae sint et molestiae non recusandae.

Inilah Bedanya Rules Of Survival PC Steam

Rules Of Survival PC berhasil menciptakan suatu gebrakan yang membuat mereka kini digadang-gadang sebagai salah satu pesaing ketat dari permainan PUBGM. Bahkan banyak yang mengatakan saat ini Rules Of Survival PC adalah game battle paling populer, semua hal tersebut sebenarnya dikarenakan gebrakan mereka yang menawarkan akses gratis, atau biasa disebut free to play.
Gebrakan yang dilakukan oleh pihak Rules Of Survival ini dianggap seperti ingin menghilangkan para pecinta, NetEase yang merupakan pihak pengembang dari Rule Of Survival versi berbayar, atau dengan kata mudahnya steam ini hanya bisa anda peroleh melalui website. Sebenarnya keduanya memang memiliki konsep yang berbeda, bagi anda yang masih bingung maka berikut ini adalah perbedaan keduanya.

• Penyedia Keduanya Adalah Server Yang Berbeda
Satu hal yang harus anda ketahui adalah, server memiliki peran dalam hal menentukan kualitas serta akses yang akan didapatkan oleh pemain. Jika dalam hal ini kita melihat RoS Mobile dan Juga RoS PC yang kini anda download secara gratis melalui aplikasi store tersebut sebenarnya keduanya memiliki server yang sama, hanya saja terdapat sedikit perbedaan dalam hal penyesuaian penggunaan media keduanya.

Sedangkan untuk versi steam, atau gim berbayar, NetEase tidak menggunakan server yang sama dengan game yang anda download secara Cuma-Cuma. Hal ini dikarenakan transaksi yang dapat dilakukan oleh versi steam adalah secara global, sehingga untuk versi steam RoS memiliki server yang jelas jauh lebih besar. Dan lagi server khusus ini akan membuat akses anda terhadap game menjadi lebih cepat, dan tidak menemui banyak masalah, download RoS PC juga dijamin tidak akan ada kendala.

• Versi Steam memberikan Monthly Pass dan Kostum Butler
Dalam sebuah game biasanya mereka akan menyediakan akses premium, nah mungkin beberapa diantara anda juga sudah ada yang pernah menggunakan akses tersebut. Bagi and ayang sudah pernah menggunakan akses premium tentunya anda bisa merasakan beberapa fitur yang memang hanya bisa diakses oleh premium, fitur ini bisa dikatakan sebagai fitur ekslusif, dan tentunya tidak bisa diakses oleh pengguna member gratisan.

Nah hal itu pula yang nantinya akan anda rasakan jika anda menggunakan Rules of Survival versi Steam Store. Layanan Monthly Pass dan juga Kostum Butler adalah beberapa layanan yang nantinya bisa anda dapatkan jika anda menggunakan versi steam. Setiap bulannya secara berkala anda akan mendapatkan diomond melalui monthly pass, sedangka fitur kostum Butler akan sangat membantu anda ketika bertempur
Jadi jika nada menyukai hal-hal premium seperti di atas jawabannya sudah sangat jelas ya, versi steam adalah pilihan terbaik untuk anda.

• Masih menjadi Porting Versi Mobile
Di luar sana tentunya ada banyak pemain atau gammers yang sebenarnya mengharapkan saat suatu game telah masuk ke dalam versi Steam Store maka akan bisa berdiri sendiri, atau dalam istilah game dikenal dengan stand alone. Jika suatu game telah berdiri sendiri maka itu akan memberikan pengalaman bermain yang jauh berbeda dengan pengalaman bermain versi gratis, dijamin para pemain akan mendapatkan tantangan yang lebih tinggi untuk ditaklukan.

Namun sayangnya game Rule of Survival versi steam hingga kini masih merupakan porting dari versi mobile. Hal tersebut tentu saja berarti gameplay yang akan anda dapatkan dalam versi steam tidak akan berbeda jauh dari yang ada di smartphone anda. Hal tersebut tentu saja banyak disayangkan oleh para pemain.

Itu dia beberapa perbedaan dari Rules of Survival versi Steam dan juga Rules of Survival PC versi gratis, sebenarnya masih ada beberapa perbedaan lain, akan tetapi pada artikel ini kiranya cukup sekian, semoga informasi ini bisa menambah wawasan anda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Esports