Connect with us

Arena of Valor

Paling Greget! Hero Meta Andalan Arena of Valor Pro Player

MOBA merupakan jenis game yang sering melakukan update, salah satunya adalah Arena of Valor. Update yang biasanya dilakukan sendiri bisa berupa META terbaru sampai dengan penambahan hero. Apalagi Arena of Valor memang telah berhasil dalam mengeluarkan hero klasik tapi unik. Hal ini sendiri karena update banyak dilakukan buat hero lama.

Hal ini tentunya kemudian membuat hero-hero Arena of Valor yang dianggap lemah dan sangat diremehkan kemudian banyak diperebutkan. Hero tersebut sendiri sebenarnya juga banyak digunakan oleh player profesional terutama karena sangat berguna membantu tim saat melawan hero musuh. Lalu apa saja hero Arena of Valor yang bisa jadi andalan saat Ranked?

Pertama ada Chaugnar. Hero dengan role tank ini memang sudah lama dijadikan andalan oleh para pemain. Terutama karena hero dengan wujud gajah ini sangat kuat. Selain itu ada juga Payne yang di rework lagi sehingga kemudian ultinya jadi bisa dipakai saat bergerak. Apalagi kemampuan heal yang dimiliki Payne juga bagus.

Selanjutnya ada Zanis. Zanis sendiri merupakan salah satu hero dalam Arena of Valor yang sudah ada sejak season 1. Saat ini banyak digunakan oleh para player dalam Tier Gold-Platinum terutama karena bisa digunakan sebagai Carry. Hero yang gak kalah bagusnya lagi yaitu ada Flash. Flash saat ini memang jadi Mage DC yang difavoritkan. Terutama karena lebih mobile dan kebal terhadap damage.

Selain itu ada juga Omen yang merupakan split hero paling kuat yang bisa dipilih Omen sendiri bisa dibilang akan sangat kuat waktu melakukan duel 1 lawan 1. Hal ini membuatnya banyak digunakan saat ranked secara solo ataupun pada sebuat kompetisi. Hero lain yang bisa juga dijadikan andalan adalah Skud. Skud sendiri merupakan penculik archer yang punya kemampuan membunuh dalam satu kali hit. Performanya bisa terus meningkat kalau dapat buff membuatnya bisa terus jadi bahan pick para player.

Hero terbaik dari Arena of Valor yang bisa dijadikan andalan lainnya adalah Violet. Violet sendiri sempat terasa benar-benar besar damagenya waktu kita bermain pada season 2 lalu. Damage yang dapat dihasilkan oleh hero dengan karakter wanita cantik ini memang sangat gila. Terutama karena tembakannya yang membuat tim lawan langsing kocar-kacir.

Hero yang juga punya damage sangat besar lainnya yaitu ada Arum. Memang kalau kita bermain dan bertemu dengan Arum pada tim lawan, akan benar-benar sangat menyebalkan. Terutama karena damage yang bisa menghasilkan lifesteal sekaligus sangat tebal sekali. Ultinya juga berbahaya sekali karena dapat bertukar nyawa dengan hero yang kakita mu mainkan. Jadi kalau Arum kena gebuk tim lawan, maka yang mati malahan lawannya bukannya Arum.

Anda juga Gerak dengan kemampuan memancing seperti mancing mania. Bisa dibilang hero ini juga sangat menyebalkan. Terutama karena kemampuan yang bisa menjahili tim lawan saat buff ataupun saat war. Ada juga hero yang sudah sangat tidak asing yaitu Valhein. Valhein sendiri bisa dibilang merupakan hero dengan role player paling komplet. Terutama karena punya magic damage dan attack speed terbaik. Hal inilah yang kemudian banyak player menjadikan Valhein sebagai andalan saat main Arena of Valor.

Hero terakhir yang juga bisa dijadikan sebagai andalan saat ranked Arena of Valor yaitu Wiro. Wiro merupakan hero asal Indonesia memiliki role tank atau warrior. Wiro juga disukai karena skill komplet, bisa tebal dan rusuh serta bisa hidup kembali. Demikianlah berbagai hero Arena of Valor andalan pro player yang bisa digunakan sat ranked. Mana hero Arena of Valor favoritmu?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Arena of Valor