Connect with us

Dota 2

Paling Penting! 5 Hero Support Dota 2 Pilihan Pro Player

Dota 2 merupakan game yang dilengkapi dengan berbagai macam role salah satunya role Support. Pada umumnya support sendiri memang kurang difavoritkan banyak orang. Hal ini sendiri mungkin karena gak bisa membunuh hero lain sebanyak yang dilakukan pada role yang sifatnya lebih ofensif. Tapi tetap saja role Support dalam Dota 2 memiliki peran yang sangat vital.

Memang sesuai namanya hero yang memiliki role Support memang harus selalu mengedepankan dukukan kepada hero lainnya. Hal ini tentunya menjadikan Support seringkali dihindari oleh pemain lain. Terutama karena wajib beli item penting seperti Wards, Couries maupun berbagai item lainnya. Terkesan cukup sulit juga apabila akan bertarung menghadapi hero lain secara langsung.


Selain itu role Support dalam Dota 2 juga terbilang punya perkembangan yang sangat lambat. Apalagi fokus utama yang dilakukan memang melakukan dukungan terhadap hero lain. Kalau kamu tertarik memakai hero Support saat main Dota 2, maka wajib pakai hero terbaik supaya hasilnya maksimal. Lalu apa sajakah hero Support terbaik dalam Dota 2?

Hero Pertama yaitu ada Lion. Lion sendiri terbilang salah satu Support yang paling enak dipakai dalam Dota 2. Hal ini karena skill yang dimiliki oleh Lion juga punya damage besar sehingga mampu membunuh hero musuh. Selain itu Lion juga dapat menjadi inisiator saat akan melakukan serangan terhadap musuh. Terutama karena efek stun yang disebagkan oleh skill pertama berupa Earth Spike.

Lion juga dilengkapi dengan skill merubah hero lawan menjadi katak. Tentu saja kalau sudah terkena, maka hero lawan bisa langsung dihabisi segera. Lion juga punya skill menyedot mana hero lawan sehingga semakin kuat. Skill ulti yang mematikan juga akan membuat Lion mampu melakukan damage besar bahkan bisa solo kill

Selanjutnya ada hero Support Dota 2 Crystal Maiden. Dia merupakan hero support yang paling menjanjikan saat ini. Terutama karena sekill 1 dan 2 yang dapat membuat musuh jadi lumpuh dan kemudian hero satu tim bisa melakukan kill. Kalau kamu satu tim dengan Cystal Maiden, maka wajib dapat bergerak secara cepat supaya hero yang sudah dilumpuhkan dapat langsung dibunuh.

Crystal Maiden juga dilengkapi dengan skill Arcane Aura. Skill ini sendiri sangat berguna karena dapat mengisi mana hero satu timnya jadi lebih cepat. Sementara itu untuk skill ultimatenya sendiri terbilang dilengkapi dengan damage area yang sangat sakit. Dijamin memakai Crystal Maiden akan membuat tim lawan jadi kesusahan.

Hero Support ketiga yaitu Witch Doctor. Skill utama yang dimiliki oleh Witch Doctor adalah melakukan stun terhadap musuh dan bisa menambah darah rekan satu tim. Skill pertamanya yaitu Parallyzing Cask memang dianggap sangat efektif membuat hero lawan susah bergerak. Lalu skill keduanya Voodoo Restoration kemudian dapat melakukan heal kepada teman satu tim.

Sementara itu untuk skill ketiganya yaitu Maledict akan sangat berguna apalagi kalau mau digunakan mengganggu tim lawan yang lagi farming. Ulti Witch Doctor sendiri terbilang mematikan, terutama karena bersifat Physical.

Hero Dota 2 Support terbaik selanjutnya yaitu Ogre Magi. Dia sangat bagus terutama waktu team fight. Kemampuannya dalam melakukan stun dilengkapi skill kedua yang memberi damage akan sangat berguna. Ultinya juga bisa membuat hero satu tim lebih punya serangan dan gerakan lebih cepat.

Hero terakhir yang bisa dijadikan andalah pada role Support yaitu Rubick yang dianggap salah satu support terbaik Dota 2. Skill pertama akan membuat stun dan skill keduanya akan memberi damage besar. Lalu ultimatenya sangat keren karena bisa mencuri skill musuh.

Bagaimana, tertarik mau pakai hero support Dota 2 yang mana?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Dota 2